Daihatsu dan Toyota Kembali Gebrak Pasar, Perkenalkan Produk Anyar Raize & Rock

Senin, 3 Mei 2021 08:40 WIB

Share
Toyota Raize dan Daihatsu Rocky resmi diperkenalkan di Indonesia. (foto: ist)
Toyota Raize dan Daihatsu Rocky resmi diperkenalkan di Indonesia. (foto: ist)

DAIHATSU dan Toyota kembali menggebrak pasar otomotif di tanah air. Dua perusahaan mobil asal Jepang kembali memperkenalkan produk anyar hasil kolaborasi mereka, masing-masing Daihatsu Rocky dan Toyota Raize.

Perkenalan ini berlangsung secara online melalui kedua akun YouTube Toyota Indonesia dan Sahabat Daihatsu, Rabu (28/4/2021).

Peluncuran dua produk ini langsung diperkenalkan Yoichi Miyazaki Chief, Executive Officer Toyota Motor Corporation-Asian Regions dan Soichiro Okudaira - President of Daihatsu Motor Co., Ltd.

Kedua produk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky bakal menjadi pilihan yang kesekian dari hasil kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu.

Sejak pertama kali memperkenalkan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia pada 2004 lalu, keduanya berhasil membuat produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Sporty & Stylish

Dengan menginvestasikan teknologi dan mempromosikan konten lokal (local content), kedua perusahaan akan melanjutkan untuk meningkatkan daya saing dan mendukung tujuan pemerintah untuk mengembangkan industri Indonesia.

“Hari ini, kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan produk terbaru yang merupakan hasil dari kolaborasi kami,” kata Yoichi Miyazaki, sebagaimana dilansir Poskota Otomotif.

“Toyota Raize, kami percaya dengan desain sporty dan stylish, Toyota Raize akan menjadi pilihan tepat untuk pelanggan Indonesia di segmen yang sedang berkembang yakni SUV.

“Di Indonesia, Toyota Raize hadir melalui Toyota Astra Motor dan dealer Toyota sebagai sebagian penting dari strategi global Toyota Group,” kata Yoichi Miyazaki.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar