ADVERTISEMENT

Netizen Se-Indonesia Kompak Tolak Bu Wati Gegara Nuduh Tetangganya Sebagai Babi Ngepet

Sabtu, 1 Mei 2021 16:12 WIB

Share
Ibu Wati, Warga Depok (ist)
Ibu Wati, Warga Depok (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Ibu Wati, seorang warga Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat mendapat sorotan publik usai sempat menuduh tetangganya sebagai dalang dari adanya babi ngepet.

Ibu Wati viral di media sosial setelah ucapan beraninya dengan menuduh tetangganya melakukan pesugihan babi ngepet dengan bertujuan agar cepat menjadi kaya raya tanpa harus bekerja.

"Dari kemarin saya pantau pak orang ini, dia nganggur tapi duitnya banyak," ujar Ibu Wati beberapa waktu lalu.

"Saya sudah lewat rumahnya, sudah saya lemparin sesuatu di depan rumah biar ketahuan," ujar ibu Wati dalam potongan videonya yang viral tersebut."

Setelah terbukti bahwa babi yang ditangkap warga bukanlah babi ngepet, Ibu Wati akhirnya membuat klarifikasi dan meminta maaf kepada publik.

Meski telah meminta maaf, kini Ibu Wati malah mendapat pengusiran dari warga di sekitar tempat tinggalnya lantaran di cap sebagai ‘tukang tuduh’.

Lebih mirisnya lagi para netizen di Twitter yang mewakili kotanya masing-masing telah secara tegas menolak jika Wati pindah ke daerah atau kota kediaman mereka. 

Netizen tolak keberadaan bu wati (foto: @nenk.update/Instagram)

Ini menjadi pesan moral tersendiri bagi kita semua agar sesama manusia jangan pernah saling main tuduh ke siapa pun orangnya apabila informasi yang kita ketahui belum diketahui kebenarannya, bahkan jika sekalipun memang benar, ada baiknya kita tidak terlalu ikut campur dan lebih baik menyimpannya sendiri. (cr03)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT