ADVERTISEMENT

Salah Menggunakan Alat Ventilator Saat Syuting Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo Minta Maaf

Jumat, 30 April 2021 13:44 WIB

Share
Amanda Manopo. (instagram/@amandamanopo) 
Amanda Manopo. (instagram/@amandamanopo) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Amanda Manopo secara tidak langsung meminta maaf atas terjadinya penggunaan alat medis yang tidak tepat dalam adegan sinetron 'Ikatan Cinta'.

Sebelumnya dikabarkan, melalui unggahan Instastory-nya dokter sekaligus selebgram bernama dr. Anton Tanjung (@antontanjung) mengoreksi penggunaan alat medis dalam sinetron itu.

Salah satunya pemakaian alat bantu pernapasan atau ventilator yang kurang tepat.

Terlihat dalam Instastory dr. Anton Tanjung yang kemudian diunggah ulang akun gosip @lambe_turah, dirinya mengoreksi penggunaan ventilator yang dipakai oleh Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran.

Dia menjelaskan bahwa pemakaian ventilator tersebut salah posisi.

"Di sini salahnya di mana dok? BANYAK. Cuma ya bagi awam cukup satu aja nih, mask-nya kebalik. Yang lebih menyempit itu di bagian hidung sementara yang agak lebar itu di bagian mulut," tulis dr. Anton Tanjung.

Dari hal itu, Amanda Manopo yang juga pemain dalam sinetron 'Ikatan Cinta' menanggapi penggunaan ventilator yang salah tersebut via Instastory-nya @amandamanopo.

Terlihat ada foto Arya Saloka dan dirinya yang sama-sama menggunakan ventilator dalam posisi yang kurang tepat. Kemudian ada tulisan Al, panggilan Aldebaran, dan Andin yang tak lain diperankan oleh Amanda Manopo.

"DIA GA SENDIRIAN KO. Ada yang kebalik, Tapi bukan otak Nino," tulisnya, Jumat (30/4/2021).

Lanjutnya, Amanda Manopo menjelaskan bahwa di balik sinetron Ikatan Cinta, baik pemain maupun kru tanpa kenal lelah menyuguhkan yang terbaik untuk pemirsanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT