ADVERTISEMENT

Polda Metro Jaya Kerahkan 6.394 Personil Gabungan Antisipasi Perayaan Mayday, Sabtu Besok 

Jumat, 30 April 2021 15:57 WIB

Share
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jelang Persiapan Mayday atau Hari Buruh Internasional, yang jatuh pada 1 Mei 2021, Polda Metro Jaya Kerahkan 6.394 personil gabungan TNI-Polri untuk mengamankan aksi massa tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menuturkan, pihaknya kerahkan 6.394 personil gabungan.

“6.394 personel kemungkinan masih akan bertambah lagi yang akan kita turunkan gabungan TNI-Polri kemudian dari Pemda,” ucap Yusri di Mapolda Metro Jaya Jumat (30/4/2021).

Ia juga menambahkan setiap Mayday diwarnai aksi unjuk rasa, pihaknya menghimbau kepada untuk teman-teman Serikat Buruh Khususnya di wilayaha Hukum Polda Metro Jaya sadarkan Pandemi Covid-19.

“Yang setiap hari buruh biasanya ditandai dengan adanya unjuk rasa yang seringterpusat di Jakarta ini tetapi masa pandemi Covid-19 sekarang ini pertama kami menghimbau kami Polda Metro Jaya menghimbau untuk teman-teman serikat buruh khususnya yang ada di wilayah Hukum Polda Metro Jaya ingat dan sadarkan pandemi Covid-19 ini masih sangat tinggi khususnya di Jakarta ini tidak pernah lepas dari ranking 1 ranking 2 positif bahkan untuk yang meninggal dunia masih ranking 1 terus,” tuturnya.

“Saya mengharapkan kesadaran teman-teman serikat semuanya. Besok memang betul suda ada pemberitahuan di beberapa tempat beberapa tempat yangbterpusat di patung kuda kemudian di MK, kemudian kantor ILO 3 ini yang terpusat oleh rekan-rekan serikat buruh yang ada. Mulai pagi kemudian selesai siang ada lagi sampai dengan sore,” tambahnya.

“Kami sudah sampaikan himbauan seperti itu patuhi prokes ada aturan perundang-undangan, kami akan dengan tegas akan melakukan penindakan apabila melanggar prokes,” pungkasnya, (adji)

 

ADVERTISEMENT

Reporter: Novriadji Wibowo
Editor: Sumiyati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT