ADVERTISEMENT

Berperan sebagai Psikopat dalam Film Tarin Lenggar Maut, Refal Hady masih Terbawa Sikap Tempramen

Jumat, 30 April 2021 21:38 WIB

Share
Refal Hady. (cr07)
Refal Hady. (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Refal Hady berperan sebagai dokter gadungan psikopat dalam film 'Tarian Lengger Maut' bernama Jati. Ini merupakan pengalaman pertama bagi Refal bermain menjadi karakter psikopat.

Sebelumnya Refal beberapa kali berperan dalam film romantis dan berperan sebagai bocah SMA. Ia menyebut kali ini Ia bermain keluar dari zona nyaman.

"Berperan psikopat pertama bener, dari sebelumnya keluar dari zona nyaman, drama - drama dan tiba-tiba psikopat," ujar Refal saat ditemui dalam Press Screening Film. Tarian Lengger Maut, Jumat (30/4/2021). 

Refal mengungkapkan sempat kesulitan melepaskan peran dokter Jati. Pasalnya dokter Jati dalam film Tarian Lengger Maut digambarkan sebagai psikopat yang terobsesi dengan jantung manusia. Bertingkah layaknya orang normal namun memiliki tempramen buruk.

Refal mengaku sempat merasa hampa pasca syuting memerankan film tersebut. Dia melakukan berbagai kegiatan untuk mengalihkan pikirannya.

"Awal-awal setelah syuting emosional-emosional yang belum pernah dirasain sebelumnya, karena peran dokter Jati ini ada beberapa tempramen yang membuat jati diri gua sendiri itu hilang," terangnya. 

"Jadi pas balik menjadi Refal lagi kaya flat hidup, tenang, datar," sambungnya. F

Usai syuting, pemain dalam film Galih dan Ratna itu bahkan terkadang mendapati dirinya melempar barang ketika marah. Namun Ia menyebut hal tersebut hanya berlangsung sementara.

"Di bagian part yang menjatuhkan semua jantung kayanya enak banget ngejatuhin barang, dan hal itu sampai terbawa kadang gua 'kayaknya enak deh lempar-lempar barang' jadi kebawa," tutup Refal.

Sekadar informasi, film Tarian Lengger Maut mulai syuting pada tahun 2018. Namun baru akan ditayangkan pada 13 Mei mendatang. (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT