ADVERTISEMENT

Viral di TikTok! Wanita Cantik Ini Sempat Nyaris Dijual Oleh Temannya Sendiri ke Pria Hidung Belang

Kamis, 29 April 2021 13:04 WIB

Share
Tanhgkapan layar wanita curhat nyaris dijual ke lelaki hidung belang (Foto: @baebyjasmine/TikTok)
Tanhgkapan layar wanita curhat nyaris dijual ke lelaki hidung belang (Foto: @baebyjasmine/TikTok)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Konten kreator TikTok bernama Baby Shafira Junaidi bikin heboh warganet usai menceritakan pengalamannya yang sempat ingin dijual ke para lelaki hidung belang.

Dalam video diunggah Shafira di akun TikTok @baebyjasmine, Rabu (28/4/2021), Shafira awalnyabertemu dengan seorang perempuan saat bekerja yang pada saat itu mengaku nyaris menjadi korban perdagangan manusia.

Seiring berjalannya waktu, Shafira mulai akrab dan kerap curhat bareng karena menurutnya teman barunya ini bisa dengan sangat terbuka bercerita kepadanya.

Ketika Shafira curhat tentang pacarnya, teman barunya itu menyarankan agar dirinya segera memutuskan hubungannya.

"Terus dia bilang udahlah daripada pacaran sama dia makan hati doang, mendingan kamu cari duit aja yang banyak. Kamu kerja sampingan kaya aku aja. Terus aku nanya, kerja apaan ya kak? terus dia bilang pokoknya enak mau mobil bisa langsung ke beli, mau apartemen juga bisa kebeli," ucap Shafira.

Shafira pun penasaran dan dengan polosnya bertanya kepada temannya, sebenarnya apa pekerjaan sampingan yang dikejakannya itu.

“Terus dia jawab nanti kalo kamu udah putusin pacar kamu nanti bakal aku kasih tau. Dia jadi baik banget sama gw, bahkan gw gak mikir dia bakalan kaya gitu tau gak sih," ungkap Shafira.

Singkat cerita, Shafira ternyata pekerjaan sampingan yang dimiliki Shafira adalah sebagai simpanan para lelaki hidung belang.

"Gw di situ bener-bener panik ternyata gw mau dijual. Pantesan dia baik banget, ternyata dia lihat gw cuan-cuan-cuan. Kalian pasti tau orangnya kok. Sering liat kok di FYP kalian, yang sering koar-koar nyindir profesi ani-ani, padahal itu profesinya dia dulu sebelum jadi Tiktokers," tutupnya sambil tertawa. (cr03)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT