ADVERTISEMENT

Terlantarkan Anak, Pedangdut Tiara Marleen Sebut Jebolan Ajang LIDA Ini Pecundang 

Kamis, 29 April 2021 02:30 WIB

Share
Arist Merdeka Sirait, Tiara Marleen, dan Kuasa Hukum, Acong Latief (cr07)
Arist Merdeka Sirait, Tiara Marleen, dan Kuasa Hukum, Acong Latief (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi dangdut Tiara Marleen sambangi Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) pada Rabu (28/4). Kedatangan Tiara ke Komnas PA untuk melaporkan mantan menantunya, Yendri LIDA  terkait dugaan penelantaran Anak.

Sebelumnya diketahui, Yendri yang merupakan jebolan ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) ini pernah menikahi anak Tiara Marleen, Monica Fuji.  Namun keduanya bercerai di tahun 2019 dan dikaruniai satu anak.

"Jadi saya datang ke sini mengadukan Yendri karena dia menelantarkan anaknya sejak lama," kata Tiara.

Disebutkan Monica kini sedang dalam kondisi yang kurang sehat sehingga tidak dapat bertemu dengan awak media. Oleh karena itu, kehadiran Tiara ke Komnas mewakili sang anak membela hak cucunya.

Sejak bercerai tahun 2019 lalu, Tiara mengaku bahwa anak dan cucunya tidak  pernah menerima nafkah dari Yendri LIDA.

Tiara menyebut jika apa yang dibicarakan oleh Yendri di muka publik terkait transfer uang nafkah adalah kebohongan.

"Kemarin kan si Yendri mengeluarkan bukti-bukti, dia itu menuduh saya berbohong. Justru dialah yg berbohong," jelas Tiara. "Dia laki-laki pecundang!," tegasnya.

Menurutnya, bukti transfer yang ditunjukan  adalah bagian hutang Yendri pada Monica. Tiara membeberkan bahwa mantan menantunya itu berhutang biaya maskawin pada anaknya.

Setelah bercerai, Yendri membuat perjanjian tertulis untuk mengembalikan uang maskawin tersebut. Namun hingga kini belum dipenuhi. Monic akhirnya menagih hutang itu untuk memenuhi kebutuhan sang anak.

"Bukti-bukti yg dia keluarkan itu sebenernya bukan uang dia, yang ditransfer uangnya Monic. Monic menagih karena kebutuhan anaknya," bebernya.

Atas laporan ini, pihak Komnas PA akan segera memanggil Yendri LIDA. Tiara Marleen berharap Yendri LIDA masih memiliki itikad baik untuk memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT