Putri Delina Dapat Surprise Ulang Tahun dari Sule dan Rizky Febian, Netizen Malah Soroti Nathalie Holscher, Ada Apa?

Kamis, 29 April 2021 11:10 WIB

Share
Keluarga Besar Sule (Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, Nathalie Holscher, Ferdinan Andriansyah, Sule) - (Instagram/@nathalieholscher)
Keluarga Besar Sule (Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, Nathalie Holscher, Ferdinan Andriansyah, Sule) - (Instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Putri Delina Andriany Sutisna yang merupakan anak kedua dari komedian Sule pada hari ini, Kamis (29/4/2021) genap berusia 20 tahun.

Putri Delina mendapat kejutan ulang tahun dari Sule, kakaknya Rizky Febian, dan kekasihnya Jeffry Reksa.

Dalam video yang diunggah akun @lambe_turah pada Kamis (29/4/2021), Putri terlihat merasa terharu dan tak kuasa menahan tangisnya saat dirinya memeluk erat sang ayah, Sule.

Tak berselang lama Rizky Febian juga menghampiri sang adik untuk memberikan kecupan sayang dan juga memeluknya.

Akan tetapi, netizen justru salah fokus dengan keberadaan Nathalie Holscher. Dalam video tersebut Nathalie terlihat canggung dan tak banyak berbicara seperti biasanya, ia hanya hanya tersenyum sedikit saja.

Netizen beranggapan bahwa Nathalie sedang diacuhkan oleh keluarga Sule setelah adanya komentar miring yang dilontarkan dari pihak keluarga Nathalie.

“Beda suasananya ya...bunda dicuekin,” ujar akun @setya_****

“Padahal putri gak harus gitu juga sikapny,” tukas @eneng***

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar