Panik Nggak? Selesai Nonton Film Bioskop, Sejumlah Pengunjung Malah Terkunci di Dalam Mall

Kamis, 29 April 2021 13:59 WIB

Share
Tangkapan layar pengunjung terjebak di dalam mall (Foto: @levsacker/TikTok)
Tangkapan layar pengunjung terjebak di dalam mall (Foto: @levsacker/TikTok)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Bagaimana rasanya menonton film di bioskop sampai tengah malam dan setelah selesai ternyata seluruh pintu yang ada di mall sudah terkunci?

Hal itu dirasakan langsung oleh sejumlah pengunjung ini yang tak bisa keluar dari dalam mall karena semua pintu telah ditutup dan dalam kondisi terkunci.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok levsacker pada Kamis (1/4/2021) terlihat adanya sejumlah pengunjung mall yang sedang kebingungan karena tak bisa keluar dari dalam mall setelah menonton film Godzilla vs Kong di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Perekam video tersebut mengakui bahwa sejumlah pengunjung itu menonton di jam terakhir dari pemutaran bioskop tersebut, sekitar pukul 11 malam.

Beruntung, masih ada satpam yang berjaga diluar sehingga sejumlah pengunjung yang terjebak bisa keluar.

"Ketika film sudah habis dan kita ingin keluar ke parkiran, nggak tahu kenapa semua pintu ditutup sama satpam. Alhasil kita harus nunggu (terjebak gitu di dalam mall yang sudah tutup) untungnya masih ada satpam yang jaga. Mungkin mereka miskomunikasi," tulis pengunggah video tersebut.

Suasana di dalam parkiran mall juga sudah sangat sepi dan tidak tampak satu pun mobil dari pengunjung lain di lokasi parkir kecuali mobil pengunggah video sendiri. (cr03)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar