Nathalie Holscher Kumpul Bareng Lagi, Sule: Selamat Berbuka Puasa Bunda

Kamis, 29 April 2021 09:44 WIB

Share
Nathalie Holscher dan Sule (Foto: YouTube/SULE Family)
Nathalie Holscher dan Sule (Foto: YouTube/SULE Family)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Nathalie Holscher terlihat sudah Kembali ke kediaman Sule yang ada di Perumahan Dukuh Bima, Tambun, Kabupaten Bekasi setelah beberapa hari keduanya pisah ranjang karena masalah internal keluarga.

Momen kembalinya kebersamaan antara keduanya terlihat di salah satu unggahan video yang ada di kanal YouTube SULE Family berjudul “Selamat Berbuka Puasa Bunda” dan diunggah pada Rabu (28/4/2021) kemarin.

Video tersebut awalnya merupakan siaran langsung yang memperlihatkan Sule beserta istrinya Nathalie dan putra bungsunya sedang berbuka bersama.

Ketiganya tampak rukun dan bahagia saat menyantap hidangan berbuka yang telah tersedia diatas meja makan.

Nathalie terlihat snagat dekat disisi Sule, beberapa kali ia terlihat mencium Pundak suaminya seakan seperti tak ada masalah yang dialaminya saat ini.

Sule juga sempat menjawab pertanyaan netizen yang menanyakan apakah ia benar ada masalah dengan Nathalie atau hanya sebatas settingan.

Komedia berusia 44 tahun itu menjawabnya dengan Bahasa sunda dan intinya dia menegaskan bahwa memang benar dirinya sempat terlibat permasalahan dengan Nathalie dan itu bukanlah sekadar settingan. (cr03)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar