Makkah Diterpa Banjir, Ustaz Yusuf Mansur Minta Setiap Keluarga Muslim di Indonesia Amalkan Doa Tolak Bala

Kamis, 29 April 2021 08:24 WIB

Share
Ustaz Yusuf Mansur (Foto: @yusufmansurnew/Instagram)
Ustaz Yusuf Mansur (Foto: @yusufmansurnew/Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Hujan es serta bencana banjir yang cukup parah sempat melanda Makkah, Arab Saudi pada Selasa (27/4/2021).

Melihat bencana alam itu, Ustaz Yusuf Mansur mengajak kepada seluruh masyarakat untuk melakukan amalan tolak bala seperti membaca surah Yasin, Ar-Rahman, Al-Waqi'ah, dan Al-Mulk.

Dalam postingan Instagramnya yang diunggah pada Selasa (27/4/2021), Ustaz berusia 44 tahun itu memposting pesan singkat yang dikirimkan oleh Gus Hayid, yakni seorang ulama internasionan dan juga fenomena banjir di Makkah.

"Hujan beberapa jam di Mekkah hari ini, (padahal sudah masuk musim panas) bikin banjir di daerah sekitar Ka’bah," ucap Gus Hayid dari pesan singkat (chatting) yang diunggah Yusuf Mansur.

Lebih lanjut, Gus Hayid menyebut dunia kini sudah tua dan ia mengajak Ustaz Yusuf Mansur untuk membimbing masyarakat untuk terus berdoa kepada Allah SWT.

"Dunia kita sdh tua kiai ... Mohon kita kawal dg doa terus ... BIMBING dan Pimpin kami smua trs berdoa kiai .... Saya dapat kiriman teman di mekah," ucapnya lebih lanjut.

Terakhir, dalam keterangan postingan itu Ustaz Yusuf Mansur menerimah amanah yang diberikan Gus Hayid dan meminta setiap keluarga muslim di Indonesia melakukan amalan tolak bala.

“Tolak bala juga itu.... sekeluarga ya bacanya...,” tutupnya. (cr03)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar