ADVERTISEMENT

Cerai dari Eryck Amaral, Anak Jadi Penghibur Aura Kasih

Kamis, 29 April 2021 02:45 WIB

Share
Aura Kasih dengan anak perempuannya. (ist)
Aura Kasih dengan anak perempuannya. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Di tengah kabar perceraian yang kurang menyenangkan. Aura Kasih tengah bahagia mengikuti progres tumbuh kembang anak perempuannya, Arabella W Amaral. 
 
Sebagai anak yang lahir dari seorang penyanyi, Aura mengungkapkan sang buah hati sudah menunjukkan ketertarikannya pada musik.
 
Dengan tersenyum, pemain film 'Kelam' tersebut menceritakan bahwa Bella memiliki bibit menjadi musisi. "Dia sering kaya aku main piano, dia ikut-ikut ya, aku beliin mic terus dia nyanyi joget," kata Aura Kasih saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021).
 

 

Selain musik, Aura menuturkan bahwa anak satu-satunya itu juga tertarik pada seni lukis. Pemilik album 'Malaikat Penggoda' itu mengatakan kalau anaknya akan sibuk jika diberi peralatan lukis. "Aku kasih kanvas kan sama cat dia lukis-lukis," ceritanya. 

 
Batita yang belum genap dua tahun itu juga disebut sudah mengerti bila diajak berkomunikasi. Aura bersyukur sang anak tumbuh menjadi bayi yang aktif dan cepat tanggap.
 
Keberadaan Bella ditengah kehidupannya dapat menghibur keterpurukan pasca ditinggal oleh mantan suami. Bayi kecil itu dapat menjadi sumber kekuatan bagi pelantun lagu 'Mari Bercinta' tersebut untuk tetap bertahan dari semua masalahnya. 
 

 

Mengikuti perkembangan Bella menjadi obat tersendiri bagi Aura. "Ya anak itu mau tumbuh kembang seperti apa tetap akan menjadi kekuatan untuk ibunya untuk keluarganya," tandasnya.

 
Diketahui, Aura kasih menikah pada tahun 2018 dengan pria asal Brazil. Pernikahannya ini dikaruniai seorang anak perempuan bernama Arabella W Amaral.
 
Baru seumur jagung, pernikahan Aura diisukan kurang harmonis. Namun rumor ini sempat dibantah keduanya pada 2019 lalu.
 
Setahun berselang, Aura akhirnya membenarkan masalah keretakan rumah tangganya. Artis 34 tahun itu tertangkap mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan diputuskan cerai hari ini. (cr07)
 
 
 

ADVERTISEMENT

Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT