ADVERTISEMENT

Setelah Jadi Kades Punya PIL Suami 'Timses' Malah Ngeces

Rabu, 28 April 2021 07:30 WIB

Share
Ilustrasi Nah Ini Dia Setelah Jadi Kades Punya PIL Suami 'Timses' Malah Ngeces. (ucha)
Ilustrasi Nah Ini Dia Setelah Jadi Kades Punya PIL Suami 'Timses' Malah Ngeces. (ucha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Untungnya syahwat politik Kustati dapat dukungan suami. Sebagai PNS dia merasa mampu cari dana kampanye lewat pinjaman bank. Entah bank apa, sehingga mau beri pinjaman bukan untuk usaha, tapi untuk ikut Pilkades.

Dengan menjaminkan SK PNS-nya dapatlah pinjaman sebanyak Rp 150 juta dengan masa cicilan selama 15 tahun. Ini lumayan irit, sebab di berbagai tempat untuk ikut Pilkades bisa habis Rp 500 juta bahkan lebih.

Dewi Fortuna ternyata berpihak pada Kustati. Istri Jamhuri ini menang telak, dan sejak beberapa tahun lalu dia telah menjabat sebagai Kades.

Tiap hari dia sibuk dengan pekerjaan Kades, sementara suami di sela pekerjaan kantor terus mikir, kapan nih lunas cicilan gua?” Soalnya sejak dia punya utang di bank, gaji yang dibawa pulang tinggal Rp 400.000,- Suami istri ini kemudian hidup dari sawah bengkok.

Rupanya Bu Kades termasuk wanita yang tidak kuat drajat. Karena kecantikannya, banyak orang yang tertarik padanya. Dan celakanya, semuanya ditanggapi alias diberi angin. Karenanya Bu Kades ini banyak “chanel”-nya.

Kalau chanel Youtube bisa mendatangkan banyak uang, lha kalau chanel lelaki alias PIL, yang mengkap-mengkap justru dada suami. Soalnya dia sering terima laporan bahwa Bu Kades jalan dengan lelaki lain.

Berulang kali gegeran dengan istri di rumah, tapi Bu Kades tak juga menghentikan debut mesumnya. Di sela-sela jam kerja sebagai Kades, dia masih ada waktu untuk janjian dengan sang PIL.

Benar-benar dia merasa malang sebagai Timses sekaligus penyandang dana. Yang lain jadi Timses bisa jadi komisaris, dia malah “ngeces” (baca: menderita) karena istri dibawa-bawa orang.

Lama-lama habis kesabaran orang. Ketika berhasil menangkap basah istrinya ngamar di hotel bersama lelaki lain, langsung saja si lelaki itu dihajar. Urusan pun sampai polisi.

Dengan bukti-bukti OTT urusan syahwat tersebut, Jamhuri minta sang istri segera ditangkap dan dipenjarakan, biar nyaho. Kasihan, jabatan istri lepas tapi Jamhuri nyicil terus utangan di bank. (GTS)

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT