ADVERTISEMENT

Pernah Punya Kenangan Indah, Valentino Rossi Antusias Balapan di Sirkuit Jerez

Rabu, 28 April 2021 12:32 WIB

Share
Valentino Rossi. (ist)
Valentino Rossi. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pebalap tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi sangat antusias menyambut seri keempat di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (2/5/2021).

Rossi mengaku cukup menantikan balapan di Sirkuit Jerez. Hal itu diungkapkan karena menurut Rossi, dirinya memiliki kenangan indah di sirkuit tersebut.

"Saya pikir Jerez adalah salah satu sirkuit di kalender MotoGP yang paling saya nantikan untuk balapan setiap tahun, karena saya memiliki beberapa kenangan indah dari sana," kata Rossi dikutip dari Crash.

Di awal musim ini sejatinya Rossi belum menunjukan performa terbaiknya. Dalam tiga balapan yang telah dijalani, ia selalu finish di luar posisi 10 besar. 

Bahkan pada seri terakhir di Sirkuit Internasional Algarve, Portugal, The Doctor tidak bisa mencapai garis finish akibat insiden yang dialaminya di tengah balapan.

Akan tetapi, Rossi justru menilai kecepatannya meningkat di GP Portugal lalu. Hal tersebut membuat dirinya optimis untuk menjalani balapan di Sirkuit Jerez.

"Kecepatan saya selama balapan di Portugal terakhir kali cukup bagus, kami melakukan beberapa perbaikan, jadi kami memasuki putaran keempat tahun ini dengan lebih optimis dari sebelumnya," ujar dia.

Dia pun memprediksi pada seri keempat nanti balapan bakal berlangsung dengan ketat.

"Yang pasti, banyak pembalap akan kuat di Jerez, karena kita semua tahu itu dengan sangat, sangat baik, tapi kami akan mencoba yang terbaik dan melihat apa yang bisa kami lakukan untuk kembali ke posisi teratas di mana kami seharusnya," jelas Rossi. (cr04)

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT