Nathalie Holscher Akhirnya Kembali Pulang ke Rumah, Sule: Alhamdulillah Ada Bunda

Rabu, 28 April 2021 12:01 WIB

Share
Pasangan Nathalie Holscher bersama suaminya, Sule. (instagram/@nathalieholscher)
Pasangan Nathalie Holscher bersama suaminya, Sule. (instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nathalie Holscher kini kembali ke kediaman suaminya, Sule yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Lewat unggahan Instastory-nya terlihat kepulangan Nathalie disambut oleh anak bungsu Sule, yakni Ferdinand Ardiansyah atau Ferdi.

Terlihat dalam Instastory-nya yang diunggah pada Selasa (27/4/2021) itu, Nathalie merekam momen ketika Ferdi tampak semringah menyambut ibu sambungnya tersebut. Bahkan ia turut membuka gerbang agar mobil sang bunda bisa masuk ke rumah Sule yang megah itu.

Pada unggahan di kanal YouTube SULE FAMILY, Rabu (28/4/2021), Sule berupaya membangunkan istrinya, Nathalie Holscher yang sedang tertidur pulas untuk melakukan santap sahur.

Namun sayangnya lantaran kondisi kehamilannya, Nathalie belum diperbolehkan berpuasa.

"Bundanya enggak puasa guys, karena belum boleh sama dokter," kata Sule.

"Alhamdulillah ada bunda, tapi bunda enggak sahur hari ini. Jadi sahurnya enggak di meja makan, karena bunda, Putri enggak di sini," imbuhnya.

Meski pulang ke rumah, Nathalie tak tidur bareng suaminya. Hal itu diketahui dari perkataan Ferdi yang bilang bahwa dia tidur bersama sang bunda dan calon adiknya.

"Iya (tidur sama bunda). Tadi lagi nemanin, tidur bertiga deh sama dedek bayi. Soalnya tadi ayah mau live streaming," tutur Ferdi. (cr02)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar