Diduga Sopir Mengantuk, Truk Terguling di Dukuh Atas Jakpus

Rabu, 28 April 2021 22:59 WIB

Share
Truk boks terguling di Dukuh Atas, Jakarta Pusat (foto: Twitter TMC Polri)
Truk boks terguling di Dukuh Atas, Jakarta Pusat (foto: Twitter TMC Polri)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebuah truk boks dengan nomor polisi B 9969 UCW mengalami kecelakaan tunggal di sekitaran Jalan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat Rabu, (28/4/2021) sekira pukul 04:42 WIB pagi.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardi mengatakan, dugaan sementara penyebab truk terguling karena supir mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan.

"Dugaan sementara karena supir ngantuk," kata Lilik ketika dikonfirmasi, Rabu, (28/04/2021).

Namun Lilik mengatakan, peristiwa kecelakaan pagi itu langsung ditangani oleh Satuan Kecelakaan Lalu Lintas (SatLakalantas) Polda Metro Jaya. "Sudah ditangani oleh pihak Polda," sebutnya.

Sebelumnya peristiwa kecelakaan itu diinformasikan melalui akun sosial media (sosmed) Twitter milik TMC Polda Metro Jaya pada pukul 04:22 WIB.

Disebutkan dalam keterangan TMC , kecelakaan itu menyebabkan korban luka - luka dan saat ini kasusnya dalam penanganan petugas.

Terlihat dalam foto yang diunggah, kendaraan tersebut tampak masuk ke dalam taman atau jalur hijau di wilayah Dukuh Atas.

"04:42 WIB terjadi kecelakaan mobil truk kecil B 9969 UCW out of control di Dukuh Atas arah Bundaran Hotel Indonesia , korban luka-luka dan sedang dalam penanganan petugas di Laka Lantas Polda Metro Jaya, " cuit akun Twitter TMC Polda Metro Jaya. (CR-5)

Sebuh truk terguling di Dukuh Atas, Jakarta Pusat (Twitter TMC Polri)

Editor: Winoto
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar