Dibobol Maling, Alfamart di Kampung Aweh Lebak Merugi Rp24 juta

Rabu, 28 April 2021 23:53 WIB

Share
Salah saatu kondisi Alfamart di Lebak yang dibobol maling. Polisi sudang mendatangi TKP. (foto: ist)
Salah saatu kondisi Alfamart di Lebak yang dibobol maling. Polisi sudang mendatangi TKP. (foto: ist)

LEBAK,  POS KOTA.CIO.ID - Sebuah gerai alfamart yang berada di Kampung Aweh, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak dilaporkan dibobol oleh maling,  pada Selasa (27/4/2021) kemarin. 

Puluhan bungkus rokok, beras kemasan, susu formula,  dan paket ramadhan raib dibawa maling. Kerugianpun ditaksir mencapai Rp24 juta.

Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung IPDA Alfian Hazali mengatakan,  hal tersebut  diketahui pertama kali oleh salah satu karyawan yanh bernama Santi.

Santi yang datang ke gerai toko pada pukul 06.50 WIB dikagetkan dengan rolling door toko yang sudah terbuka sedikit.  Kekagetan semakin menjadi ketika Santi masuk ke dalam area toko,  dan melihat kondisi dalam toko sudah berantakan. 

"Melihat kondisi itu,  Santi langsung melapor ke atasannya yakni Isnu yang menjabat sebagai kepala toko, dan melapor ke Polsek Rangkasbitung," kata IPDA Alfi kepada Pos Kota di Rangkasbitung, Rabu (28/04/2021).

Alfi mengatakan,   pihaknya kini tengah melakulan pendalaam terkait pembobolan gerai Alfamart  ini dengan memeriksa beberapa sanksi dan karyawan toko.

"Sedang kami lidik, sementara kerugian ditaksir hingga Rp24 juta, " pungkasnya. (Kontributor Banten/Yusuf Permana) 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar