Tak Paham Kondisi Jalan, Minibus Tabrak Separator Busway Satu Penumpang Terluka

Selasa, 27 April 2021 19:44 WIB

Share
Mobil yang tersangkut di separator busway. (ist)
Mobil yang tersangkut di separator busway. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Tak paham akan kondisi jalan usai mengikuti laju bus Transjakarta, sebuah minibus menabrak separator busway di Jalan Raya Ahmad Yani, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/4).

Beruntung si sopir dan satu orang penumpang tak mengalami luka serius meski kendaraannya rusak parah akibat menabrak beton.

Arif, korban mengatakan, peristiwa itu bermula saat dirinya yang mengemudikan mobil Toyota Avanza B 1291 URE melintas di lokasi.

Kala itu, pria yang mengemudi bersama rekannya ini melintas dari arah Sunter menuju Cawang.

"Jadi saya awalnya di belakang bus Transjakarta dan saya ambil kiri tiba-tiba langsung nyangkut," katanya, Selasa (27/4)

Dikatakan Arif, saat itu ia sama sekali tak melihat adanya separator yang ada ditengah jalan. Sehingga, mobil yang dikendarainya langsung tersangkut dan bagian depan mobilnya rusak parah.

"Saya dari kantor Sunter mau ke Cawang saya nggak ngelihat sama sekali ada separator busway, tiba-tiba nabrak," ujarnya.

Atas kejadian ini satu orang penumpang dilarikan ke Rumah Sakit lantaran mengalami luka ringan pada bagian dada dan syok akibat kecelakaan. Selanjutnya, kendaraan dievakuasi petugas lantas Polres Jakarta Timur untuk kepentingan pemeriksaan.

"Di dalam penumpang ada dua orang. Satu orang dibawa ke rumah sakit, kawan kerja saya, mungkin lukanya di dada karena tertarik seat belt dan airbag," ungkapnya.

Terkait hal itu, Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan, saat ini peristiwa kecelakaan itu sudah ditangani pihaknya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar