ADVERTISEMENT

Sopir Mengantuk, Truk Kontainer Terjun 5 Meter Dari Jembatan Tol Serpong Tangerang Selatan

Selasa, 27 April 2021 15:07 WIB

Share
TANGSEL, POSKOTA.CO.ID-Sebuah mobil truk kontainer terjun bebas sekira lima meter dari jalan Tol Serpong ke Jalan Batam Rawa Mekar Jaya, Serpong, Selasa (27/4/2021).Truk tersebut terjun bebas usai menabrak pembatas jalan. Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi pada pukul 2.30 WIB dini hari. Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Agus Sutisna membenarkan adanya truk kontainer yang terjun bebas dari atas jalan Tol Serpong itu.
TANGSEL, POSKOTA.CO.ID-Sebuah mobil truk kontainer terjun bebas sekira lima meter dari jalan Tol Serpong ke Jalan Batam Rawa Mekar Jaya, Serpong, Selasa (27/4/2021).Truk tersebut terjun bebas usai menabrak pembatas jalan. Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi pada pukul 2.30 WIB dini hari. Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Agus Sutisna membenarkan adanya truk kontainer yang terjun bebas dari atas jalan Tol Serpong itu."Kejadiannya sekira pukul 02.30 WIB di jalan tol dari arah Pondok Ranji ke Pamulang. Truk itu menabrak pembatas jalan," katanya saat dikonfirmasi Poskota, Selasa (27/4).Agus menerangkan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi akibat pengendara truk mengantuk. Akibat itu, truk kehilangan kendali hingga menabrak pembatas. "Supir mengantuk. Sehingga mobil yang dikendarainya menghantam jembatan ini, syukur alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Supir selamat alami luka ringan," ungkapnya. Agus menuturkan, truk tersebut mengangkut besi 2,5 ton yang hendak menuju Taman Tekno, Serpong, Tangerang Selatan. "Isi truk sementara diketahui besi. Tapi kita masih mencari informasi ke perusahaan pemilik truk ini," tuturnya.Hingga saat ini, truk tersebut masih dibiarkan terbengkalai dan lokasi sekitar dipasangi garis polisi. Akibatnya, menutup salah satu jalan sehingga jalan akses jalan dialihkan satu jalur.Pantauan Poskota, truk bermuatan besi itu menghantam pohon di bawah jembatan Jalan Batam. Kondisi mobil dalam keadaan ringsek di bagian depan.Nantinya, bangkai truk tersebut bakal dievakuasi menggunakan crane."Truk dievakuasi sekira pukul 12.00-13.00 WIB, dengan crane dari Tanjung Priuk," pungkasnya.Bangkai truk dengan nomor polisi B 9040 CEH tersebut kini sudah diangkut oleh alat berat Satlantas Polres Tangsel. Ridsha Vimanda Nasution/KontributorFoto: Truk kontainer terjun bebas sekira lima meter dari jalan Tol Serpong ke Jalan Batam Rawa Mekar Jaya, Serpong, Selasa (27/4/2021). (Ridsha Vimansa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGSEL, POSKOTA.CO.ID – Sebuah mobil truk kontainer terjun bebas sedalam  lima meter dari jalan Tol Serpong ke Jalan Batam Rawa Mekar Jaya, Serpong, Selasa (27/4/2021).

Truk tersebut terjun bebas usai menabrak pembatas jalan. Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi pada pukul 2.30 WIB dini hari.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Agus Sutisna membenarkan adanya truk kontainer yang terjun bebas dari atas jalan Tol Serpong itu.

"Kejadiannya sekira pukul 02.30 WIB di jalan tol dari arah Pondok Ranji ke Pamulang. Truk itu menabrak pembatas jalan," katanya saat dikonfirmasi Poskota, Selasa (27/4).

Agus menerangkan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi akibat pengendara truk mengantuk. Akibat itu, truk kehilangan kendali hingga menabrak pembatas. 

"Supir mengantuk. Sehingga mobil yang dikendarainya menghantam jembatan ini, syukur alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Supir selamat alami luka ringan," ungkapnya. 

Agus menuturkan, truk tersebut mengangkut besi 2,5 ton yang hendak menuju Taman Tekno, Serpong, Tangerang Selatan. 

"Isi truk sementara diketahui besi. Tapi kita masih mencari informasi ke perusahaan pemilik truk ini," tuturnya.

Hingga saat ini, truk tersebut masih dibiarkan terbengkalai dan lokasi sekitar dipasangi garis polisi.

Akibatnya, menutup salah satu jalan sehingga jalan akses jalan dialihkan satu jalur.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT