ADVERTISEMENT

Sadis! Sakit Hati Sering Dibully, Pria Ini Tusuk Trainer Gym di Surabaya 7 Kali Hingga Tewas Mengenaskan

Selasa, 27 April 2021 10:11 WIB

Share
Ilustrasi penusukan. (ist)
Ilustrasi penusukan. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SURABAYA, POSKOTA.CO.ID – Peristiwa sadis terjadi di Surabaya, Jawa Timur usai seorang trainer gym berinisial FC (46) ditusuk oleh rekannya AR (39) pada Senin (26/4/2021).

Penusukan itu terjadi di area parkiran dari Araya Club House Perumahan Galaxi Bumi Permai, Jalan Arief Rachman Hakim, Surabaya sekitar pukul 08.45 WIB.

FC yang ditusuk sebanyak 7 kali itu dengan pisau dapur sempat berteriak meminta tolong, tetapi nahas pada akhirnya nyawanya tak lagi bisa diselamatkan meski sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Haji Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Iptu Zainul Abidin menjelaskan bahwa kronologi bermula saat FC didatangi oleh AR dari arah belakang ketika hendak masuk ke dalam mobil. Tak ingin berlama-lama AR kemudian menikamnya.

Sebelumnya ternyata korban dan pelaku sempat cekcok di lantai dua lokasi pusat kebugaran tersebut dan dari hasil pemeriksaan sementara, AR menyimpan dendam kepada AR lantaran kerap di bully.

“Pelaku membeli pisau dapur di supermarket yang tak jauh dari lokasi. Pisau itu digunakan menusuk korban sebanyak tujuh kali. Tangan pelaku juga mengalami luka karena saking kerasnya penusukan tersebut," ucap Iptu Zainul.

Diketahui bahwa korban merupakan warga Gembong Sawah, Surabaya dan pelaku, AR merupakan warga Padang Panjang, Sumatera Barat yang tinggal di Mulyosari Permai Surabaya.

AR terancam hukuman penjara 15 sampai 20 tahun jika dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, Pasal 340 yang berbunyi pembunuhan berencana dan atau Pasal 351 ayat 3 tentang penganiayaan berat yang mengakibatkan korban meninggal dunia. (cr03)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT