Lee Kwang Soo Akan Cuti Main Drakor

Selasa, 27 April 2021 15:45 WIB

Share
Lee Kwang Soo. (ist)
Lee Kwang Soo. (ist)
SEOUL - Aktor sekaligus komedian Lee Kwang Soo dikabarkan akan mengundurkan diri dari SBS 'Running Man.
 
Hal ini diungkapkan oleh agensinya King Kong by Starship pada Selasa (27/4). 
 
"Lee Kwang Soo akan mengundurkan diri dari SBS 'Running Man.' Rekaman terakhirnya akan berlangsung pada 24 Mei," ujar pihak King Kong dilansir dari Soompi. 
 
Februari lalu, Lee Kwang Soo dikabarkan mengalami kecelakaan mobil dan mengalami patah tulang di pergelangan kaki kanannya. 
 
Ia bahkan cuti dari aktifitasnya di dunia hiburan selama beberapa waktu.
Hingga kini, pihak agensi menyebut bahwa artisnya masih menjalani perawatan rehabilitasi. Oleh karena itu, sulit bagi kekasih Lee Su Bin ini tampil prima dalam variety show tersebut. 
 
Sebagaimana diketahui Running Man adalah program variety show yang melibatkan banyak permainan fisik seperti berlari maupun melompat. 

Setelah diskusi panjang antara anggota, produser, dan agensi maka diputuskan bahwa Kwang Soo akan meluangkan waktu untuk merawat tubuh dan pikirannya.  

 
Meskipun sudah tidak lagi berada dalam program fenomenal tersebut, pihak agensi berharap para penggemar dapat terus mendukung artisnya dalam proyek lainnya di masa depan. 
 
"Kami dengan tulus berterima kasih karena telah mengirimkan begitu banyak cinta dan perhatian kepada Lee Kwang Soo di 'Running Man'," ungkapnya. 
 
Kabar ini juga sudah dikonfirmasi oleh pihak SBS. Stasiun televisi yang menaungi program lebih dari satu dekade itu mengungkapkan berat melepas Kwang Soo. 
 
Dalam pernyatannya pihak SBS masih mengharapkan kehadiran Kwang Soo dalam episode Running Man. Namun tidak bisa dielakkan bahkwa kondisi Kwang Soo saat ini menjadi prioritas utama. 
"Kami telah memutuskan untuk menghormati keputusannya setelah  diskusi yang panjang.  Sayangnya kami dihadapkan dengan perpisahan yang indah," tulis SBS. 
 
"kami meminta pemirsa untuk menunjukkan dukungan dan dorongan hangat kepada Lee Kwang Soo dan anggota yang membuat keputusan sulit.  Anggota "Running Man" dan tim produksi juga akan mendukung Lee Kwang Soo, seorang 'anggota abadi'," lanjut SBS.
 
Sementara itu, Lee Kwang Soo baru-baru ini berperan dalam film yang dibintangi oleh Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, YoonA Girls 'Generation, dan banyak lagi. (cr07)
 
 
 
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar