ADVERTISEMENT

Kwon Mina Kembali Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Unggah Ucapan Ini di Akun Instagramnya!

Selasa, 27 April 2021 13:30 WIB

Share
Kwon Mina, aktris Korea Selatan (ist)
Kwon Mina, aktris Korea Selatan (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kwon Mina, mantan anggota grup vokal wanita asal Korea Selatan AOA membuat heboh warganet di media sosial Instagram usai mengunggah gambar dirinya yang sedang melakukan percobaan bunuh diri.

Melansir laman Koreaboo, Selasa (27/4/2021) Kwon Mina mengunggah foto yang memperlihatkan tangannya yang berlumuran darah.

"Mengapa, apakah ini kotor? Apakah ini membuatmu jijik? Setiap kata yang kau katakan membuatku seperti ini. Oh, pertunjukan bunuh diri? Kalian bilang saya melakukan ini untuk mendapat simpati. Lalu, kenapa kau tak memberikannya?,” tulis Kwon Mina di akun Instagramnya.

“Pergi ke psikiater? Saya sudah menemuinya selama lebih dari 10 tahun. Apakah Anda tahu mengapa saya menjadi gila? Pernahkah Anda menjalani hidup di posisi saya? Anda tidak tahu apa-apa tentang saya, tetapi Anda masih terus menginjak-injak saya dan menghancurkan saya. Saya telah mencoba yang terbaik, tetapi saya hidup seperti orang bodoh.”

Terpantau Kini postingan milik wanita berusia 27 tahun itu telah dihapus dari feed Instagramnya.

Seperti diketahui sebelumnya pada Juni 2020 lalu Mina juga sempat mengunggah foto pergelangan tangannya yang terluka.

Melihat hal itu, para penggemarnya turut memberikan dukungan agar Mina dapat kuat menghadapi cobaan yang sednag dialaminya.

“Ini begitu sulit, tolong jangan bunuh aku," ucap Mina.

Kwon Mina membuat debutnya bersama AOA pada tahun 2012. Ia menjadi anggota sekaligus pemain gitar bass dari sub unit AOA Black yang dibentuk pada 2013.

Mina memilih keluar dari AOA dan tidak memperpanjang kontraknya lagi bersama FNC Entertainment lantaran ingin fokus berkarir sebagai aktris. (cr03)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT