ADVERTISEMENT

Dihajar Lazio, AC Milan Terdepak dari Zona Empat Besar

Selasa, 27 April 2021 08:00 WIB

Share
AC Milan vs Lazio. (foto: ist/ac milan)
AC Milan vs Lazio. (foto: ist/ac milan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA .CO.ID - AC Milan harus terdepak dari zona empat besar di papan klasemen sementara Liga Serie A Italia.

Hal itu didapat usai mereka takluk dari Lazio 3-0 dalam lanjutkan Liga Italia Serie A di Stadion Olimpico, Senin (27/4/2021) dini hari WIB.

Lazio berhasil mencetak tiga gol masing-masing melalui Joaquin Correa pada menit ke-2 dan 51, serta Ciro Immobile (87').

Kekalahan tersebut membuat I Rossoneri kini bertengger di posisi kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 66 poin. Mereka terpaut 13 angka dari Inter Milan yang berada di peringkat pertama.

Menanggapi kekalahan tersebut, sang juru taktik, Stefano Pioli mengaku AC Milan sebenarnya menampilkan performa apik. Akan tetapi, menurutnya, ketika Lazio mencetak gol kedua semuanya menjadi sulit.

“Seperti yang sering terjadi dalam pertandingan ini, lawan kami tampil lebih baik dalam insiden yang menentukan,” kata Pioli dikutip dari Football Italia.

"Kami bermain lebih baik pada babak pertama dan memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. Saya mengharapkan lebih banyak dari tim, karena kami memiliki kualitas untuk bermain lebih baik, tetapi setelah gol kedua itu menjadi lebih rumit,” tambahnya.

Pioli pun mengatakan tidak mau mengakhiri musim ini dengan rasa kecewa. Oleh karenanya pelatih asal Italia itu akan berusaha mengakhiri musim ini dengan baik.

“Kami perlu melakukan yang lebih baik untuk mengakhiri musim dengan catatan yang tepat, karena kami tidak ingin ini berakhir dengan kekecewaan," ujar Pioli.

"Para pemain sama kecewa seperti saya, karena itu pertandingan penting. Itu bukan kinerja yang buruk, tapi kami harus melakukannya dengan lebih baik," lanjut dia.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT