ADVERTISEMENT

Arsenal Berharap Melepas Tujuh Pemain Musim Panas Ini

Selasa, 27 April 2021 21:07 WIB

Share
Tim Arsenal. (twitter Arsenal)
Tim Arsenal. (twitter Arsenal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Manajer Arsenal Mikel Arteta diduga ingin menyingkirkan sebanyak tujuh pemain musim panas ini.

Harapan The Gunners di Eropa musim 2020-2021 untuk menjuarai turnamen tersebut sangat sedikit, dan musim tanpa adanya gelar juara akan berdampak besar pada keuangan klub.

Namun, Arteta konon ingin memperkuat di sejumlah area, dengan bek kanan, bek kiri, gelandang kreatif, dan striker baru yang dianggap telah masuk dalam daftar keinginan The Gunners.

Menurut The Athletic, Arteta akan berharap untuk perombakan tim untuk memperbaiki di semua lini klub. Mathew Ryan dan Dani Ceballos, yang kontrak pinjamannya akan berakhir pada akhir musim ini.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Matteo Guendouzi, Lucas Torreira, Reiss Nelson, Hector Bellerin dan David Luiz yang terakhir kontraknya di musim panas, semuanya bisa keluar dalam waktu beberapa bulan setelah jendela transfer di buka pada musim panas nanti.

Arteta dikatakan memprioritaskan kepindahan permanen untuk pemain pinjaman Real Madrid Martin Odegaard, tetapi pelatih Arsenal itu bisa saja beralih ke Nabil Fekir atau Julian Brandt jika kapten Norwegia itu harganya terlalu mahal.

The Gunners mengumumkan pada hari Selasa bahwa Folarin Balogun telah menandatangani kontrak jangka panjang baru , tetapi ketidakpastian masih ada atas masa depan Eddie Nketiah dan Alexandre Lacazette. (kevin-pkl-01)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT