ADVERTISEMENT

Anrez Tak Masalah Dirumorkan Dekat dengan Tiara Andini dan Amanda Caesa

Selasa, 27 April 2021 19:09 WIB

Share
Anrez Putra Adelio (Instagram/@anzadelio)
Anrez Putra Adelio (Instagram/@anzadelio)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Artis pendatang baru Anrez Adelio semakin dikenal publik lantaran sering wara-wiri di layar televisi. Namanya juga semakin ramai diperbincangkan pasca dirumorkan dengan sejumlah artis cantik.

Baru-baru ini pria kelahiran 24 tahun lalu itu dikabarkan dekat dengan dua wanita, Tiara Andini dan Amanda Caesa. 

Menanggapi hal ini, Anrez mengungkapkan dirinya tidak sedang fokus untuk menjalin sebuah hubungan. Ia juga mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan dua artis cantik yang disebutkan tidak lebih dari sekadar rekan kerja.

"Menurut aku ya, fokus aku menjadi rekan kerja yang baik ajah dulu, gimana gimananya itu urusan Allah deh jodohnya ama siapa," ujar Anrez saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/4).

Menurutnya rumor cocoklogi ini bermula dari fans yang melihat kedekatan mereka saat berada di show yang sama. Anrez juga tak keberatan jika banyak fans yang menjodohkannya dengan banyak artis perempuan. 

Terlebih jika itu dapat menjadi motivasi untuk mendukungnya di dunia hiburan. Namun dirinya mengingatkan agar para penggemar tidak terlalu berlebihan pada teori cocoklagi masing-masing. Apalagi hingga menyebabkan pertengkaran antar fans. 

"Nah keresahan (saya) adalah disaat fans yang couple ini, sama couple itu, malah jadi saling menjatuhkan saling ribut. Aku sih berharap enggak ada yang kayak gitu," terangnya. 

Hingga kini, Anrez mengungkapkan bahwa statusnya masih jomlo. Ia juga membeberkan kalau terakhir kali berpacaran setahun yang lalu.


Namun Ia tak menampik bahwa selama satu tahun terkakhir dirinya beberapa kali dekat dengan wanita. Jika sudah bertemu yang cocok, Anrez bahkan berharap bisa menjalani hubungan serius dan masuk ke dalam jenjang pernikahan. 

"Target si maunya malah nikah, cuman siap enggak siapnya kembali lagi ke Allah," tutupnya. (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT