Sinopsis Film Conjuring 3 dan Jadwal Rilisnya, Teror Kasus Pembunuhan Paling Mengerikan

Senin, 26 April 2021 15:27 WIB

Share
The Conjuring 3 (Instagram/theconjuring3movies)
The Conjuring 3 (Instagram/theconjuring3movies)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Film Conjuring 3 akan rilis sebentar lagi, pada sekuel ketiga ini cerita perjalanan pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren akan kembali tersaji.

Rencannya, The Conjuring 3 akan rilis tanggal 4 Juni 2021 mendatang di bioskop dan HBO Max.

Untuk diketahui, film The Conjuring disutradarai oleh Michael Chaves, penulis naskah oleh David Leslie Johnson-McGoldrick dan diproduseri oleh James Wan dan Peter Safran.

Natinya, film The Conjuring 3 akan tetap diperankan oleh Pattrick Wilson (Ed Warren) dan Vera Farmiga (Lorraine Warren).

Selain itu, film akan diperankan oleh Sterling Jerins, Charlene Amoia, Shannon Kook, Ruairi O’Connor, Julian Hilliard, Ronnie Gene Blevins dan Sarah Catherine Hook.

Sinopsis film

Film horor The Conjuring: The Devil Made Do It akan menceritakan kisah yang terinspirasi dari kisah nyata pasangan Warren.

 

Ed dan Lorraine Warren mendapat perintah untuk menangani kasus pembunuhan yang kejam yang berasal dari kendali iblis.

Karena kasus kejahatan tersebut terjadi dalam keadaan kerasukan, kasus ini merupakan kasus pembunuhan pertama di Amerika Serikat yang tidak dinyatakan bersalah atas kejahatan tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar