Rayakan Keberhasilan Persija Rebut Piala Menpora 2021, Jakmania Turun ke Jalan

Senin, 26 April 2021 01:00 WIB

Share
Euforia Jakmania di Bundaran HI usai Persija Jakarta berhasil meraih gelar juara Piala Menpora 2021. (foto: screenshot/instagram/@wargajakarta.id)
Euforia Jakmania di Bundaran HI usai Persija Jakarta berhasil meraih gelar juara Piala Menpora 2021. (foto: screenshot/instagram/@wargajakarta.id)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Keberhasilan Persija Jakarta membawa pulang gelar juara Piala Menpora 2021, Minggu (25/4/2021), disambut sukacita Jakmania. Mereka merayakannya dengan turun ke jalan.

Dalam euforianya, ratusan Jakmania melakukan arak-arakan dan berkonvoi di sekitar Jalan Thamrin hingga ke Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat. Hal itu terlihat dalam rangkaian video yang diunggah akun Instagram @wargajakarta.id, Minggu (25/4/2021) malam.

"Suasana di Jalan Thamrin Jakarta Pusat pada malam ini," tulis @wargajakarta.id memberikan keterangan pada salah satu video unggahannya.

Pada video lainnya, terlihat sejumlah Jakmania menceburkan diri ke kolam di Bundaran HI. Sementara itu, beberapa orang Jakmania lainnya bernyanyi, menyanyikan yel-yel dan seruan kegembiraan atas keberhasilan tim kebanggaan, Persija Jakarta, menjuarai Piala Menpora 2021.

"Persija Juaraaaa," teriak salah seorang Jakmania, usai menceburkan diri ke kolam Bundaran HI.

Sementara itu, sejumlah Jakmania lainnya terlihat menyalakan kembang api dan flare sambil bernyanyi di sekitar Bundaran HI. Sayangnya, banyak pula yang terlihat mengabaikan protokol kesehatan pandemi Covid-19, khususnya tidak memakai masker.

Aksi turun ke jalan ini pun disayangkan sejumlah netizen. Banyak yang menyayangkannya dan tak sedikit pula yang mempertanyakan pengawasan petugas berwenang, mengingat saat ini Indonesia masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Mirisss tidak berkaca pada india.. ,, tolong di himbau min..agar menerapkan protokol kesehatan.. ,boleh senang boleh bangga..tapi ingat keselamatan dan kesehatan kalian lebih penting," komentar salah satu netizen.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar