ADVERTISEMENT

Perebutkan Juara Indonesian Idol Special Season, Mark Natama dan Rimar Callista Merasa Bermimpi

Senin, 26 April 2021 22:29 WIB

Share
Mark Natama dan Rimar Callista. (ist)
Mark Natama dan Rimar Callista. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Malam ini, di antara Mark Natama dan Rimar Callista, akan keluar sebagai juara Indonesian Idol Special Season.

Bagi Mark berada di babak grand final ajang pencarian bakat tersebut merupaka pencapaian yang membanggakan.

Ia banyak belajar dan mengalami banyak perkembangan sejak berada di ajang tersebur.

"Berada dan menjadi bagian dari Indonesian Idol merupakan satu pencapaian yang sangat membanggakan bagi saya," tutur Mark, Senin (26/4/2021).

"Saya juga bersyukur karena berkat Indonesian Idol, mimpi saya untuk bernyanyi di panggung besar dengan musisi hebat pun terwujud," ungkap Mark.

Sementara itu bagi Rimar Callista berada di grand final Indonesian Idol Special Season adalah mimpi yang menjadi nyata.

"Ini seperti impian yang menjadi kenyataan. Siapa sih yang tidak ingin berada di sebuah kompetisi menyanyi terbesar di Indonesia, dan bahkan sebagai Grand Finalist," ungkap Callista.

"Saya juga berterima kasih kepada Indonesian Idol yang telah memberikan kesempatan besar kepada saya, untuk ada dalam perjalanan Indonesian Idol Special Season ini," lanjut Rimar.

Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI mengakui bahwa menggelar Indonesian Idol di masa pandemi adalah sebuah tantangan yang berat.

“Tentunya menjadi tantangan berat bagi RCTI untuk selalu dapat menayangkan program-program berkualitas secara konsisten di saat masa pandemi sekarang ini, seperti halnya Indonesian Idol Special Season yang akan mencapai puncaknya," jelas Dini Putri.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT