Hanya Ingin Bahagia, Nathalie Holscher Minta Keluarganya Tak Makin Memperkeruh Keadaan Rumah Tangganya dengan Sule

Senin, 26 April 2021 10:44 WIB

Share
Nathaloie Holscher (Foto: @nathalieholscher/Instagram)
Nathaloie Holscher (Foto: @nathalieholscher/Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Nathalie Holscher kembali muncul di media sosial, kali ini secara terang-terangan ia meminta agar pihak keluarganya tidak semakin memperkeruh keadaan yang sedang terjadi antara dirinya dengan komedian Sule.

Melalui sebuah tulisan yang diunggah Nathalie di Instagram Stories, dia mengungkapkan bahwa dia hanya ingin menenangkan dirinya terlebih dahulu karena saat ini dirinya sedang mengandung.

“Assalamualaikum..Aku di sini hanya untuk menenangkan diri dulu aja dan posisi aku lagi ada debay,” tulis Nathalie, Minggu (25/4/2021).
 

Lebih lanjut, wanita berusia 28 tahun itu juga menulis pesan untuk keluarganya yang meminta agar pihak keluarganya tidak terus-terusan ikut mengomentari soal keadaan rumah tangganya Bersama comedian Sule ke publik.

Menurutnya, semua komentar yang ingin disampaikan ada baiknya ditahan dulu agar tidak semakin memperkeruh masalah rumah tangganya saat ini.

“Untuk keluargaku, aku di sini belum bicara apa-apa yang sebenarnya. Jadi tolong dengan sangat, jangan bikin makin memperkeruh,” kata Nathalie dengan emoji memohon.

Diakhir tulisannya itu Nathalie mengatakan dengan tegas bahwa saat ini dirinya hanya ingin merasakan kebahahagiaan.

“Kasihan aku, aku cuma ingin bahagia,” tutupnya. (cr03)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar