Selamat! Persija Jakarta Juara Piala Menpora 2021 usai Terkam Persib Bandung

Minggu, 25 April 2021 22:37 WIB

Share
Persija Jakarta berhasil menjuarai Piala Menpora 2021 usai menaklukkan Persib Bandung. (foto: dok persija.id/ist)
Persija Jakarta berhasil menjuarai Piala Menpora 2021 usai menaklukkan Persib Bandung. (foto: dok persija.id/ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Persija Jakarta sukses menjuarai Piala Menpora 2021. Hal itu didapat setelah mereka sukses mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1 di Stadion Manahan, Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Dua gol Persija dicetak oleh Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak. Sementara gol tunggal Persib dicetak oleh Ferdinand Sinaga.

Dengan hasil tersebut, secara agregat Persija menang dengan skor 4-1, lantaran di leg pertama lalu mereka juga mengalahkan Persib dengan skor 2-0.

Jalannya Pertandingan

Baru menit ketiga, jalannya laga Persija langsung mengancam gawang Persib Bandung.

Riko Simanjuntak yang melakukan aksi di sisi kiri pertahanan Persib mengirim umpan berbahaya. Namun umpan tersebut masih bisa diantisipasi pemain belakang Persib.

Selang berapa menit Persija kembali mengancam gawang Persib. Taufik Hidayat yang menerima umpan panjang berlari mengejar bola. Namun saat dia menguasai bola, kiper Persib, I Made Wirawan dapat mengamankan bola dengan baik.

Memasuki menit ke-15 Persib mencoba menembus pertahannan Persija. Namun lini pertahanan Macan Kemayoran bermain sangat rapi.

Melewati 15 menit awal atau tepatnya menit ke-16 Persib masih mencoba untuk mengurung pertahanan Persija. Akan tetapi mereka masih belum bisa menembus pertahanan Macan Kemayoran.

Memasuki menit ke-20 justru Persija yang mendapat peluang berbahaya. Kali ini lewat Riko Simanjuntak, namun sundulan ia masih menyamping di sisi kanan gawang Persib.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar