Mobil BMW dan Motor Yamaha Aerox Terlibat Kecelakaan di Jenderal Sudirman, Kedua Pengemudi Luka-luka

Minggu, 25 April 2021 13:02 WIB

Share
Ilutrasi kecelakaan (ist)
Ilutrasi kecelakaan (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kecelakaan yang melibatakan dua kendaraan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (23/4/2021) dini hari.

Beruntung, tak ada korban jiwa akibat kecelakaan antara mobil BMW dengan pemotor yang terjadi tepat di dekat Bank Mayapada Tower.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 01.00.

Peristiwa bermula saat mobil BMW yang dikemudikan oleh YR dan pemotor, RJ melintas dari arah bersamaan dari utara menuju selatan.

"Sesampainya di lokasi, diduga karena kurang menguasai laju kendaraan, pengemudi BMW menabrak kendaraan motor yang dikemudikan RJ," katanya, kemarin.

Beruntung, kecelakaan itu tak menimbulkan korban jiwa dari dua kendaraan yang terlibat benturan tersebut.

Meski begitu, pengemudi mobil dan motor mengalami luka-kuka dan dua kendaraan mobil BMW dan motor Yamaha Aerox mengalami kerusakan.

"Kedua pengemudi dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan serta visum et repertum telah dimintakan," tukasnya. (ifand)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar