ADVERTISEMENT

Jelang Final Leg Kedua Piala Menpora Persija vs Persib, Marco Motta Siap Berjuang Bawa Macan Kemayoran Raih Gelar Juara

Minggu, 25 April 2021 12:55 WIB

Share
Marco Motta. (Foto: Persija Jakarta)
Marco Motta. (Foto: Persija Jakarta)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pemain andalan Persija Jakarta, Marco Motta telah menyatakan kesiapannya jelang pertandingan final leg kedua Piala Menpora 2021.

Persija kembali akan bertemu Persib Bandung dalam leg kedua di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Menatap laga nanti, Motta mengungkapkan Persija akan berusaha bermain dengan maksimal mungkin guna meraih gelar juara Piala Menpora 2021.

“Bahwa besok adalah laga penting, pemain-pemain Persija akan melupakan pertandingan sebelumnya. Karena besok akan fokus meraih piala. Karena lawannya juga bagus, yakni rival. Tapi di sini kita Persija, akan berjuang meraih piala,” ungkap Motta dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Jelang pertandingan, Motta juga berbicara tentang kondisinya. Pemain asal Italia itu menegaskan siap untuk bermain pada pertandingan final nanti.

“Kondisi saya setelah cedera sudah oke, saya kesini datang untuk bertanding. Final adalah final, dan saya akan berjuang seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya,” jelasnya.

Sementara itu pelatih Persija, Sudirman juga mengatakan timnya sudah melupakan pertandingan sebelumnya. Ia menambahkan para pemainnya akan menghadapi Persib dengan semangat yang sama seperti halnya leg pertama lalu.

Selain itu, Sudirman menyebut walau Persija sudah unggul dua gol, pasukannya tetap akan menampilkan permainan yang maksimal.

"Dalam pertandingan besok kita masuk ke lapangan dengan situasi 0-0 itu yang saya tekankan pada pemain. Supaya pemain tetap fokus, tetap konsentrasi, dan tetap memberikan seratus persen dari semua kemampuan mereka," kata dia dalam jumpa pers, Sabtu (24/4/2021).

Seperti diketahui Persija memiliki modal berharga di pertandingan nanti, mengingat pada leg pertama lalu mereka sukses menaklukan Persib dengan skor 2-0.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT