ADVERTISEMENT

Berambisi Juara, Persija Jakarta Siap Terkam 'Maung' Persib Bandung

Minggu, 25 April 2021 09:44 WIB

Share
Skuad Persija Jakarta. (foto: ist/persija.id)
Skuad Persija Jakarta. (foto: ist/persija.id)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SOLO, POSKOTA.CO.ID - ‘Macan Kemayoran’ Persija Jakarta siap kembali menerkam ‘Maung’ Persib Bandung pada leg kedua final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Persija memiliki modal berharga pada pertandingan nanti, mengingat pada leg pertama lalu mereka sukses menaklukkan Persib dengan skor 2-0.

Kemenangan Macan Kemayoran semakin sempurna lantaran yang mencetak gol saat itu ialah dua pemain muda mereka yakni Braif Fatari dan Taufik Hidayat.

Persija hanya butuh hasil imbang saja atau pun kalah kalah dengan selisih satu gol saja untuk memastikan sebagai juara. Untuk juara pertama akan mendapat uang pembinaan senilai Rp2 miliar sedang peringkat kedua sebesar Rp1 miliar.

Menatap laga nanti baik Persija maupun Persib sama-sama telah melakukan persiapan dengan baik.

Persija sendiri sudah melupakan pertandingan sebelumnya. Sang pelatih, Sudirman menyebut timnya akan menghadapi Persib dengan semangat yang sama seperti halnya leg pertama lalu.

Sudirman mengatakan walau Persija sudah unggul dua gol, para pemainnya tetap akan menampilkan permainan yang maksimal.

“Dalam pertandingan besok (Minggu) kami masuk ke lapangan dengan situasi 0-0 itu yang saya tekankan pada pemain. Supaya pemain tetap fokus, tetap konsentrasi, dan tetap memberikan seratus persen dari semua kemampuan mereka,” kata dia dalam jumpa pers, Sabtu (24/4/2021).

Persib tidak diperkuat Febri Hariyadi dan Nick Kuipers pada laga nanti karena akumulasi kartu kuning.

Pemain Berkualitas

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT