Lalai, Pengendara Camry Hantam Motor Patwal dan Mobil Dinas TNI di Bandara Soetta

Sabtu, 24 April 2021 20:16 WIB

Share
Tangkapan layar kecelakaan di sekitar Bandara Soetta (Foto: @tangerangnewscom/Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pengendara mobil sedan Toyota Camry menabrak sepeda motor Polisi Patroli dan Pengawal (Patwal) di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Sabtu (24/4/2021).

Bukan hanya motor Patwal, ternyata pengendara mobil sedan Camry itu juga menabrak mobil dinas TNI jenis Toyota Camry.

Menurut Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Mokhamad Sigit Prabowo mengatakan bahwa mobil sedan Camry berplat nomor polisi B 1096 UAI menabrak kedua kendaraan itu yang sedang terparkir di terminal Bandara Soetta.

“Itu mobil dinas Lemhanas, lagi parkir di terminal,” tukas Kompol Mokhamad Sigit Prabowo kepada wartawan, Sabtu (24/4/2021).

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi saat pengendara Camry B 1096 UAI melaju dengan kecepatan tinggi lantaran hendak mengejar waktu untuk dapat check-in pesawat tepat waktu.

Sang pengendara diketahui akan melakukan penerbangan dari Tangerang menuju Manado, Sulawesi Utara.

“Jadi dia lalai, ngantuk juga, dan buru-buru tapi mengemudi dalam kecepatan tinggi,” terang Sigit.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, tetapi mobil dinas TNI mengalami kerusakan pada bagian belakang kendaraan dan sepeda motor Patwal mengalami kerusakan cukup parah. (cr03)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler