ADVERTISEMENT

Final Carabaou Cup: Manchester City vs Tottenham Hotspur, Sama-sama Sedang Dinaungi Angin Segar

Sabtu, 24 April 2021 12:39 WIB

Share
Tim Tottenham Hotspur. (foto: twitter SpursOfficial)
Tim Tottenham Hotspur. (foto: twitter SpursOfficial)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS - Laga final Carabao yang mempertemukan Manchester City vs Tottenham Hotspur akan digelar di Stadion Wembley pada Minggu, (25/4/2021) malam WIB.

Kedua tim kini sama-sama sedang mendapat angin segar. Tottenham Hotspur mendapat angin segar setelah pelatih barunya, Ryan Mason, membawa pengaruh positif, debutnya membawa kemenangan Spurs.

Sedangkan, Manchester City ada angin segar, karena punya sejarah bagus di even Carabao Cup, sudah tujuh kali meraih piala itu. City juga baru saja  mendapat hasil positif, mengalahkan Aston Villa 2-1.

Keperkasaan Man City di turnamen ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Dalam tiga tahun terakhir atau tepatnya tahun 2018, 2019, dan 2020, The Citizens sukses menjuarai Carabao Cup.

Berkat raihan tersebut Man City kini menjadi tim tersukses kedua di Carabao Cup dengan mengoleksi tujuh Piala. Manchester Biru hanya kalah dari Liverpool yang kini telah meraup delapan trophy.

Jika pada laga final nanti Man City sukses mengalahkan Spurs, itu berarti mereka akan menyamai raihan piala Carabao Cup yang dimiliki The Reds.

Jelang laga, pelatih Man City, Pep Guardiola menyebut jika dua pemainnya yang kini tengah mengalami cedera, Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne telah kembali berlatih.

Kendati begitu pelatih asal Spanyol tersebut belum bisa memastikan terkait diturunkannya dua pemainnya itu di laga final nanti.

Man City sedang diselimuti angin segar jelang pertandingan. Usai tersingkir dari ajang FA Cup, Ilkay Gundogan cs sukses meraih hasil makmasimal usai menekuk Aston Villa 2-1 pada laga terakhir di Liga Inggris.

Hasil tersebut jelas menjadi modal berharga bagi tim asuhan Pep Guardiola untuk menghadapi Spurs di laga final nanti.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT