Arsenal Kalah, Begini Tanggapan Mikel Arteta Atas Gol Bunuh Diri Kiper Bernd Leno

Sabtu, 24 April 2021 07:52 WIB

Share
Kiper Arsenal Bern Lerno.( twitter Bernd_Leno)
Kiper Arsenal Bern Lerno.( twitter Bernd_Leno)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID – Arsenal gagal mendulang poin penuh pada pekan ke-33 Liga Inggris, Sabtu (24/4/2021) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Emirates, The Gunners justru takluk dari Everton dengan skor 0-1. Gol tunggal The Toffees lahir akibat gol bunuh diri dari kiper Arsenal, Bernd Leno pada menit ke-76.

Bern Leno gagal mengantisipasi umpan yang dilepaskan oleh Richarlison di sisi kiri pertahanan Arsenal. Akibatnya bola harus masuk ke gawangnya sendiri.

Juru taktik Arsenal, Mikel Arteta menanggapi dengan santai atas blunder yang dilakukan oleh Bernd Leno. 

Menurut pelatih asal Spanyol itu, kesalahan yang dilakukan oleh kipernya tersebut merupakan bagian dari permainan sepak bola.

"Bernd adalah kiper nomor satu kami dan dia melakukannya dengan baik dan kesalahan adalah bagian dari sepak bola," ujar Arteta dikutip dari laman resmi klub.

Terkait tentang kepercayaan kepada Bernd Leno, lagi-lagi Arteta mengatakan di dunia olahraga membuat kesalahan merupakan suatu hal yang wajar.

Dia juga mengaku jika penyebab kekalahan Arsenal bukanlah akibat dari kesalahan yang dilakukan oleh Bernd Leno.

"Saya mengatakan bahwa kami kalah karena alasan yang berbeda," kata Arteta.

"Sekali lagi, kesalahan itu, saya membuat banyak kesalahan dan semua orang yang terlibat dalam olahraga apa pun akan membuat kesalahan," tambahnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar