ADVERTISEMENT

Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Tiara Andini Ingin Berkarir Sekaligus Lanjutkan Jenjang Pendidikan

Jumat, 23 April 2021 14:52 WIB

Share
Penyanyi muda jebolan ajang
Penyanyi muda jebolan ajang "Indonesian Idol", Tiara Andini (foto: @tiaraandini)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi jebolan Indonesian Idol Tiara Andini ingin melanjutkan karir tapi juga meneruskan jenjang pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi.

Meski begitu, ia juga tak mau meninggalkan dunia hiburan yang dia bangun beberapa tahun belakangan ini. 

"Aku mau melanjutkan karier dulu, tapi yang pasti aku nggak mau meninggalkan pendidikan. Tahun ini aku bakal masuk kuliah juga," kata Tiara Andini dalam kanal YouTube PUELLA ID yang diunggah baru-baru ini.

Lanjutnya, kata Tiara, meski dia menunda pendidikannya, namun ia mengaku bisa mengatasi ketertinggalan materi pelajaran. Apalagi penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" tersebut hanya vakum satu tahun dalam dunia pendidikan. 

Di samping itu, Tiara menyampaikan kalau dia punya banyak mimpi yang belum diwujudkan. Salah satunya ingin membuat karya di luar negeri. Namun karena sampai sekarang pandemi Covid-19 masih mewabah, niat itu sedikit terhalang. 

"Mimpi aku yang belum aku capai, hal kecil aja sih aku pengen keluar negeri bukan hanya buat liburan tapi ada pekerjaan juga di sana. Mungkin bikin video klip di Korea atau kolaborasi sama siapa," jelas wanita kelahiran 23 September 2001 tersebut. 

Dia pun berharap, di usianya yang masih muda, kariernya bisa terus berkembang dan karyanya bisa diterima oleh masyarakat. 

"Aku nggak mau stuck di sini aja, kita pasti pengen ada progres aja. Jadi jangan pernah puas tapi tetap harus belajar," jelasnya. (cr02) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT