Kisruh Keretakan Rumah Tangga, Sule Angkat Suara Soal Kehamilan Nathalie Holscher

Jumat, 23 April 2021 04:00 WIB

Share
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA, POSKOTA.CO,ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga komedian Sule dan istrinya Nathalie Holscher. Isu keretakan rumah tangganya semakin santer terlihat. 

Pihak Nathalie bahkan sempat melontarkan kalimat akan memutus cerai. Namun di tengah kisruh tersebut, ada secuil kabar bahagia yang seharusnya menyelimuti rumah tangga mereka. 

Nathalie mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung. Hal ini Ia ungkapkan melalui media sosial dan kanal youtubenya.

Menanggapi hal itu, Sule menyatakan dirinya sudah mengetahui informasi tersebut. "Masalah kehamilan dia juga kasih tahu saya," ujar Sule melalui akun KH Infotainment di YouTube, Kamis (22/4/2021).


Kendati kini sang istri sudah tidak tinggal bersamanya. Ayah Rizky Febian itu mengungkapkan masih menjalin komunikasi dengan sang istri. 

Sule masih rajin melakukan panggilan telepon untuk mendapat kabar terbaru Nathalie. "Yang jelas komunikasi masih lancar," tambahnya. 

Sebelumnya, Sule membenarkan bahwa Nathalie sudah keluar dari rumah. Namun Ia tidak membocorkan alasannya.

Pria asli Jawa Barat itu enggan berkomentar banyak perihal masalah rumah tangganya. Pasalnya menurutnya hal itu merupakan masalah pribadi. Kini dia hanya bisa berdoa dan mengharapkan hasil yang terbaik untuk rumah tangganya. 

"Doakan saja yang terbaik, komunikasi saya lancar sampai masalah ini bereslah ya. Pengenya yang terbaik," tandasnya.

Diketahui, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan tengah bermasalah. Rumor ini bermula dari Nathalie yang menghapus seluruh foto Sule di akun Instagramnya. 

Halaman
Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: -
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar