ADVERTISEMENT

Usai Digrebek Polisi, Reddoorz Plus Near TIS Square Ada Plang Masih Buka

Kamis, 22 April 2021 19:33 WIB

Share
Suasana Reddoorz Plus Near TIS Square, Tebet, Jaksel. (foto: adji/poskota.co.id)
Suasana Reddoorz Plus Near TIS Square, Tebet, Jaksel. (foto: adji/poskota.co.id)

TEBET, POSKOTA.CO.ID - Pasca digerebek petugas Polda Metro Jaya, Suasana Reddoorz Plus Near TIS Square, Jl Tebet Barat X, Jakarta Selatan, masih tertulis buka, Kamis (22/04/2021).

Pantauan Poskota di lokasi hotel yang terletak di belakang TIS Square tersebut masih terlihat banyak aktifitas orang banyak. Ada plang di hotel yang masih terpampang, tulisannya: buka.

Tampak di dekat parkiran Hotel tersebut terlihat pedagang Es Kelapa di lokasi. suasana parkiran ada sejumlah sepeda motor dan mobil satu.

Tampak seorang wanita dan ojek online menunggu di parkiran di hotel usai digrebek prostitusi di bawah umur.

Menurut Edi merupakan pedagang es kelapa yang mangkal di depan area parkir Reddoorz TIS Square. Hotel tersebut diduga menjadi tempat prostitusi yang melibatkan anak di bawah umur.

Penggerebekan ini dilakukan oleh Jajaran Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Rabu (21/04/2021) sekitar pukul 23.00 WIB. Edi mengaku mengetahui penggerebekan tersebut. Sebab, mobil polisi parkir tepat di depan lapaknya.

"Ada delapan mobil parkir depan sini, nggak biasanya kan ramai kayak gitu," ujar Edi saat ditemui di lokasi.

Mulanya Edi tidak mengetahui mobil-mobil yang parkir di depan Reddoorz adalah kepunyaan polisi. "Pas mereka naik, terus turun lagi bawa cewek-cewek itu baru saya paham itu polisi. Ya kayak digiring gitu ke mobil," ujarnya.

"Ada laki-laki juga yang dibawa, mungkin pengelola (Reddoorz) kali, saya juga nggak tahu persis," tambahnya.

Edi mengungkapkan, mayoritas perempuan yang diamankan polisi masih remaja. "Kebanyakan masih kecil-kecil, ya belasan tahun lah kalau lihat sekilas ya," tutur Edi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT