ADVERTISEMENT

Soal Kisruh Rumah Tangga Keponakannya dengan Sule, Paman Nathalie: Emang dari Awal Nggak Ada Kecocokan!

Kamis, 22 April 2021 07:54 WIB

Share
Nathalie dan Sule (ist)
Nathalie dan Sule (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA POSKOTA.CO.ID – Paman Nathalie Holscher yakni Rudy Holscher ikut mengomentari isu yang tersebar luas di media terkait kisruh rumah tangga Sule dengan Nathalie.

Menurutnya, kedua pasangan tersebut memang sama sekali tidak memiliki kecocokan sejak awal menjalin hubungan.

"Saya sebagai keluarga sih, kalau memang nggak cocok kenapa musti diterusin gitu kan. Ambil jalan terbaiknya aja lah… kan yang merasakan Nathalie sendiri, tapi saya rasa nggak ada kecocokan ini kalau saya lihat dari pertama sampai hari ini,” kata Rudy di Belanda, Rabu (21/4/2021).

“Maksudnya kalau saya ikutin jejak penghidupannya sih kayaknya nggak ada kecocokan gitu,” sambungnya.

Selain masalah kecocokan, Rudy juga mengatakan bahwa kurangnya tawaran kerja bagi Sule di sejumlah stasiun televisi menjadi salah satu faktor retaknya rumah tangga keduanya.

"Apalagi sekarang Kang Sule udah kehilangan maksudnya kurang dalam kerjaannya lah, mungkin ada sedikit stress lah, jadi yang kena kan istrinya," tukasnya.

Bahkan Rudy menilai sifat keangkuhan yang dimiliki Sule membuat komedia berusia 44 tahun itu justru sepi dari tawaran bermain di televisi.

"Keangkuhan itu nggak perlu seharusnya kan. Kalau dibandingin sama artis yang lain ya teman-teman yang dekat sama dia itu saya lihat dia kayak dipinggirin lah gitu kan," tutupnya. (cr03)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT