ADVERTISEMENT

Pules Habis Dilayani ML Suami Pun Tewas Dicekik

Kamis, 22 April 2021 07:30 WIB

Share
Ilustrasi Nah Ini Dia Pules Habis Dilayani ML Suami Pun Tewas Dicekik. (ucha)
Ilustrasi Nah Ini Dia Pules Habis Dilayani ML Suami Pun Tewas Dicekik. (ucha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

MIYANTO, 23, warga Banguntapan (Bantul-DIY) ini agaknya nafsunya lumayan besar. Tergiur pada istri majikan yang cantik, dia tega membunuh juragannya, Dalijo, 38.

Tragisnya, istri korban, Ny. Sunthi, 30, justru mengotakinya. Setelah tidur pules habis “dilayani” istri, Miyanto mencekik majikannya hingga wasalam.

Kata pujangga, cinta itu buta meski tahu juga tebalnya uang ratusan merah. Karena cinta, istri majikan sendiri pun ditelateni juga. Celakanya, istri majikan mengimbangi niat jahat karyawan suaminya.

Koalisi dalam kejahatan itu berjalan sukses. Suami masuk liang kubur, dan istri bersama PIL-nya masuk penjara.

Kisahnya dimulai dari usaha Dalijo sebagai pengrajin wajan penggorengan. Lantaran usahannya makin maju, dia merekrut Miyanto anak muda tetangga desa, yang sama-sama tinggal di Banguntapan.

Dia ternyata pekerja yang rajin, daya pukulnya cukup kuat, maksudnya memukul plat besi untuk bahan wajan. Pekerjaannya rapi pula, sehingga dia disayangi oleh keluarga majikan.

Celakanya, Miyanto ini anak muda tak tahu membalas budi. Tinggal di Banguntapan, rupanya mudah bangun pula gairah kelelakiannya. Asal melihat kecantikan istri Dalijo majikannya, ukuran celananya mendadak berubah, dari M langsung ke XL.

Lalu otaknya membayangkan yang mboten-mboten, bagaimana asyiknya kencan bersama istri majikan. Otaknya benar-benar ngeres macam pasir kwarsa dari pantai Samas.

Lupa akan statusnya, Miyanto mencoba mendekati Sunthi istri  majikan tersebut. Eh, dasar sedang milik, gayung pun bersambut. Rupanya istri Dalijo ini juga memahami akan aspirasi urusan bawah Miyanto.

Dalam prediksi Sunthi, lebih muda pasti lebih perkasa, jauh lebih rosa-rosa ketimbang Mbah Marijan. Maklum, suami karena capek bekerja, IP-nya dalam urusan ranjang hampir mendekati C.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT