ADVERTISEMENT

Mantan Vokalis Ecoutez Rilis Single Baru, Menangis Haru di Launching Perdana 

Kamis, 22 April 2021 15:57 WIB

Share
Delia Septianti (cr07)
Delia Septianti (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Mantan Vokalis Ecoutez Rilis Single Baru, Menangis di Launching Perdana

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mantan Vokalis Ecoutez, Delia Septianti baru saja merilis single terbaru berjudul 'Syukuri'.

Berbeda dengan lagu yang sering dibawakan sebelumnya bersama Ecoutez yang bertema cinta. Dalam karir solonya ini, Ia memilih memproduksi lagu tentang tema kehidupan.

"Sekarang nyanyinya gak pengen cinta cintaan lagi. Tau nanti kalo udah dapet jodoh lagi kali ya baru lagunya cinta-cintaan lagi," ujar Delia saat ditemui di Kawasan Petukangan, Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021).

"Menceritakan tentang kita yang bekecukupan untuk jangan mengeluh," sambungnya.

Tampil perdana di launching singlenya, Delia menangis setelah bernyanyi. Menurutnya lirik dari lagu yang diciptakan oleh Gio Wibowo sangat menyentuh perasaan.

"Aku tuh dari pertama denger lagu ini bener bener, enggak tau kenapa langsung apa ya, ngena banget gitu loh," terangnya.

Delia mengaku jika singlenya kali ini diproduksi dalam kurun waktu singkat. Semua proses dilakukan dengan cepat. Ia bahkan hanya memiliki waktu satu minggu untuk menghafal lagu tersebut.

"Dari lirik, dari musik udah ada. Langsung rekaman Jadi dalam jeda satu minggu aku hafalin lagu terus langsung rekaman. Terus jeda seminggu langsung syuting," bebernya.

Lama tak tampil di panggung, Delia mengaku rindu bisa menyapa para penggemarnya. Pasalnya selama pandemi COVID-19 satu tahun lalu, Delia menonaktifkan semua kegiatan manggungg di luar. Oleh karena itu, dirinya bersyukur kini sudah bisa beraktifitas kembali.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT