ADVERTISEMENT

Prakiraan Cuaca BMKG, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Berpotensi Melanda Jakarta pada Malam Hari

Rabu, 21 April 2021 05:00 WIB

Share
Hujan petir
Hujan petir

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini cuaca bahwa wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur akan berpotensi diguyur hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat, pada Selasa malam ini, (21/4/2021).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel, Jaktim, dan Jakbar pada malam hari," kata BMKG dalam laman resminya.

Mulai pagi hari seluruh wilayah DKI Jakarta akan dinaungi cuaca cerah berawan, kemudian memasuki siang hari wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan mulai dilanda hujan ringan.

Pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta, termasuk  Kepulauan Seribu akan diguyur hujan. Tiga wilayah DKI Jakarta, yakni Jaksel, Jaktim, dan Jakbar akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang, sedangkan wilayah Jakpus, Jakut, dan Kepulauan Seribu diguyur hujan ringan.

Sementara itu, saat memasuki Rabu dini hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi akan didominasi cuaca berawan.

Pada Selasa, 21 April 2020, suhu di DKI Jakarta berada di angka kisaran 24 hingga 33 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan berada di kisaran 70 sampai dengan 100 persen.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT