ADVERTISEMENT

Leg Pertama Final Piala Menpora 2021: Persija Pede Kalahkan Persib

Rabu, 21 April 2021 16:08 WIB

Share
Tim Persija. (foto: persija jakarta)
Tim Persija. (foto: persija jakarta)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SLEMAN, POSKOTA.CO.ID - Laga final leg pertama Piala Menpora 2021 akan tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) malam WIB.

Dua tim besar Indonesia yakni Persija Jakarta dan Persib Bandung akan saling berhadapan.

Persija melangkah ke final usai menyingkirkan PSM Makassar lewat adu penalti. Sedangkan Persib sukses melewati hadangan PSS Sleman pada partai semifinal lalu.

Jelang pertandingan kedua tim telah menyatakan kesiapannya. Baik Persija maupun Persib cukup optimis bisa meraih hasil maksimal pada leg pertama nanti.

Pelatih Persija, Sudirman menyebut persiapan tim jelang menghadapi Persib berjalan dengan baik. Ia juga mengatakan sudah mengevaluasi terhadap para pemainnya.

"Kami sudah berlatih, sudah mengevaluasi pertandingan kami sebelumnya dan mengevaluasi kelebihan-kelebihan dari Persib juga kelemahan-kelemahan dari Persib yang kami akan coba untuk bisa kami manfaatkan," kata Sudirman dalam jumpa pers, Rabu (21/4/2021) WIB.

Pertandingan final akan berlangsung dengan dua leg. Sudirman mengatakan hal tersebut tidak terlalu mengganggu kesiapan tim, yang terpenting menurut dia adalah para pemainnya harus mempersiapkan mental yang kuat.

"Yang paling penting dalam pertandingan ini adalah bagaimana mental-mental pemain saya kuat untuk menghadapi segala serangan atau permainan dari Persib Bandung," ujar dia.

Menurut Sudirman, Persija mengalami grafik yang meningkat di setiap pertandingannya. Oleh karena itu ia optimis Macan Kemayoran bisa memberikan kekalahan pertama bagi Persib di Piala Menpora 2021.

Hal tersebutlah yang membuat Sudirman cukup yakin para pemainnya bisa memberikan kekalahan pertama Persib pada Piala Menpora kali ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT