ADVERTISEMENT

Wuih, Maudy Ayunda Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2021

Selasa, 20 April 2021 16:04 WIB

Share
Maudy Ayunda (Instagram/@maudyayunda)
Maudy Ayunda (Instagram/@maudyayunda)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Maudy Ayunda kembali mengharumkan Indonesia. Pasalnya pelantun lagu 'Perahu Kertas' tersebut masuk dalam jajaran Forbes 30 Under 30 Asia tahun 2021.

Forbes 30 Under 30 Asia adalah daftar anak muda terbaik se-Asia di bawah umur 30 tahun yang diseleksi oleh tim majalah Forbes.

Dalam unggahan terbarunya, Maudy Ayunda nampak terkejut sekaligus bersyukur lantaran namanya bisa berderet dengan orang-orang sukses seluruh Asia.

"Whaattt? Sangat bersyukur dapat dipilih masuk dalam Forbes 30 Under 30 Asia," tulis Maudy Ayunda dalam keterangan unggahannya, Selasa (20/4/2021).

Pemain film Habibie Ainun 3 tersebut merasa bahagia lantaran perjalanan karirnya di industri hiburan tanah air dalam kurun 15 tahun diapresiasi.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan atas perjalanan karirnya selama ini.

Artis yang tengah mengambil magister di Stanford University itu berharap kelak bisa membawa pengaruh besar pada Indonesia.

"Seneng bgt perjalanan 15 tahun berkarya di apresiasi seperti ini. Sangat bersyukur. Terimakasih semua yang selama ini sudah memberi support dan menjadi cheerleader sejati. The journey is not over! Semoga setelah lulus aku bisa membangun sesuatu dan membawa impact di bidang bisnis dan pendidikan. Wait for it!," sampainya tulus.

Maudy Ayunda masuk dalam Forbes 30 Under 30 Asia 2021 dengan spesifikasi Entertainment dan Sport.

Berdasarkan keterangan di dalam Forbes.com, nama yang berada dalam daftar terpilih dari 2500 kandidat terbaik.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT