Vakum 5 Tahun, 2PM Comeback Tahun Ini

Selasa, 20 April 2021 14:53 WIB

Share
2PM (Instagram/real_2pmstargram)
2PM (Instagram/real_2pmstargram)

SEOUL - Kabar gembira bagi K-popers generasi dua, terutama para penggemar boy grup korea 2PM. Pasalnya grup yang tidak memiliki posisi leader ini akan segera melakukan comeback. 

Menurut rumor yang beredar di publik, 2PM akan melangsungkan comeback pada musim panas tahun ini. Kabarnya 2PM akan merilis lagu yang ditulis sekaligus diproduseri oleh anggotanya sendiri.

Kabar ini langsung mendapat respon dari agensi yang menaungi 2PM, JYP Entertainment. Perwakilan dari JYP Ent membenarkan kabar tersebut. 

"Benar bahwa 2PM sedang mempersiapkan album baru," kata perwakilan JYP Entertainment dilansir dari Soompi, Selasa (20/4).

Namun pihak JYP Ent masih belum bisa membocorkan jadwal pasti untuk comeback 2PM. 

"Waktu pasti perilisan akan diumumkan kemudian," lanjutnya.

Seperti diketahui, Junho baru saja menyelesaikan wajib militernya pada Maret 2021 lalu. Rampungnya Junho dari militer menandakan bahwa semua anggota 2PM telah menjalani wajib militer, kecuali Nickhun. Sekadar informasi, Nickhun adalah anggota 2PM dari Thailand. 

5 tahun vakum, grup ini akhirnya akan comeback dengan 6 anggota. Antaranya Wooyoung, Jun.K, Chansung, Junho, Taecyeon, dan Nickhun. 

2PM terkenal dengan lagu Hitnya berjudul 'Hands Up'.

Lagu ini sempat viral pada masanya dan disukai oleh seluruh penggemar Kpop.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar