ADVERTISEMENT

Tegas! Gegara Ikut Liga Super Eropa, UEFA Akan Tendang Manchester City, Chelsea dan Real Madrid dari Liga Champions Minggu Ini

Selasa, 20 April 2021 07:35 WIB

Share
Liga Super Eropa (ist)
Liga Super Eropa (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.OID – Jesper Moller yang merupakan anggota UEFA di Denmark menegaskan bahwa Chelsea, Manchester City dan Real Madrid akan dikeluarkan dari Liga Champions minggu ini.

Moller mengatakan bahwa dia mengharapkan trio tim yang masih terlibat di semifinal kompetisi akan ditendang pada hari Jumat, (23/4/2021) setelah ketiganya mengumumkan keterlibatan mereka dalam Liga Super Eropa yang keberadaannya saat ini masih kontroversial.

“Klub-klub harus pergi, dan saya berharap itu terjadi pada hari Jumat, kemudian kami harus mencari tahu bagaimana menyelesaikan turnamen Liga Champions (musim ini).” Ujar Moller sebagaimana dikutip laman The Independent, Senin (19/4/2021)

Moller yang kini juga menjabat sebagai ketua asosiasi sepakbola Denmark mengungkapkan bahwa akan ada pertemuan komite eksekutif luar biasa pada hari Jumat untuk memutuskan nasib ketiga tim tersebut.

Jika ketiganya resmi dikeluarkan dari turnamen, maka jelas klub Ligue 1 Paris Saint-Germain akan menjadi pemenang, meskipun PSG juga dianggap sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan proyek Liga Super Eropa.

Sementara itu, aturan yang sama diharapkan juga akan berlaku di Liga Eropa, di mana sesama pendiri Liga Super Eropa yakni Manchester United dan Arsenal termasuk di antara empat besar. Roma dan Villarreal adalah lawan dari masing-masing klub tersebut diajang semifinal Liga Eropa 2021. (cr03)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT