ADVERTISEMENT

Ramal Hubungan Sule dan Nathalie Holscher, Denny Darko: Netizen Jangan Menjustifikasi

Selasa, 20 April 2021 10:35 WIB

Share
Denny Darko (Instagram/@_dennydarko_)
Denny Darko (Instagram/@_dennydarko_)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pesulap Denny Darko ikut bicara terkait isu keretakan rumah tangga komedian Sule dengan Nathalie Holscher baru-baru ini yang dibuktikan dengan dihapusnya foto Sule dari akun Instagram Nathalie Holscher.

Pesulap kelahiran 1 Juni 1977 itu mengingatkan agar netizen dapat menahan diri dalam melontarkan komentar negatif dan menjustifikasi hubungan mereka.

Dalam video di kanal YouTube Denny Darko, pesulap itu meramal hubungan Sule dan Nathalie Holscher.

Denny Darko melihat sebuah video dari akun gosip yang mengunggah kembali unggahan Nathalie Holscher dan dari unggahan tersebut terlihat wajah Nathalie seperti baru menangis dan menulis sesuatu.

"Semua orang tercengang dan bertanya-tanya karena foto-foto bersama sule ternyata tidak ada lagi kecuali dengan anak bungsunya Sule,” tutur Denny dalam video yang diunggah Selasa (20/4/2021).

Namun menurut Denny, berdasarkan prediksi kartu yang pertama, memang dalam pernikahan itu tak seindah yang dibayangkan. Sebab banyak hal yang perlu disatukan.

"Perjalanan yang dialami oleh Nathalie Hoscher  ini terjadi cepat sekali dan benar-benar drastis dan dimungkinkan jika Ia merasa cape dan lelah dengan apa yang dijalani," jelas pesulap bernama asli Denny Multi Parmikoadi itu.

Lalu, dari kartu selanjutnya terlihat realitas terpisah dengan realitas yang ada. Ada tujuan atau maksud lain yang berbeda dengan tuduhan netizen.

"Selepas unggahan itu baru sorenya Nathalie Holscher  mengunggah foto sedang tarik suara atau rekaman dan meskipun menghapus foto ternyata masih ada foto bersama anak bungsunya Sule dan artinya ini masih menyimpan satu jawaban yang bisa jadi kesimpulan nantinya," imbuhnya.

Denny Darko mengimbau kepada netizen agar jangan menjustifikasi hubungan Sule dan Nathalie. Sebab realita di media sosial tentu berbeda dengan realita yang sebenarnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT