ADVERTISEMENT

Ditinggal Berbuka Puasa, Motor Beat Milik Karyawan Kedai Kopi di Rangkasbitung Dibawa Kabur Maling

Selasa, 20 April 2021 11:27 WIB

Share
Aksi pencurian berhasil terekam cctv. (ist)
Aksi pencurian berhasil terekam cctv. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBAK,  POSKOTA.CO.ID –  Hanya hitungan detik saja, seorang pria yang tidak diketahui identitas nya ini berhasil membawa  kabur satu unit sepeda motor milik Yadi warga Rangkasbitung.

Motor korban dicuri saat terparkir di Kedai Kopi Lain Hati, Jalan Siliwangi, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Senin (19/4/2021) sekira pukul 18.30 WIB.  

Aksinya yang berhasil terekam CCTV Kedai itu memperlihatkan kelihaiannya dalam membawa kabur motor milik korban. Pelaku diduga melakukan aksinya dengan dibantu oleh kedua orang temannya, yang sebelumnya terlihat memantau lingkungan kedai kopi itu. 

Korban yang merupakan karyawan pada kedai kopi itu sendiri diketahui tengah berbuka puasa didalam kedai.

Namun sialnya,  korban ternyata lupa untuk mencabut kunci motornya setelah dirinya pergi keluar membeli  takjil untuk berbuka  puasa.

Alhasil,  motor yang masih tergantung kunci motornya itu memudahkan pelaku yang menggunakan jaket,  topi dan masker untuk membawa kabur motornya. 

"Toko memang lagi sepi saat itu, karyawan sedang di dalam (buka puasa)," kata Ajis Suhendi owner Kopi Lain Hati kepada Pos Kota di Rangkasbitung,  Selasa (20/04/2021).

Dari rekaman CCTV, kata Ajis, para pelaku telah memantau sekitar lokasi toko. Mereka beraksi hanya dalam hitungan detik.

"Dari rekaman CCTV toko dan toko sebelah ternyata pencurinya ini sempat muter-muter di ruko sebelah," terangnya.

"Hanya beberapa detik motor hilang dibawa kabur. Yang beraksi mencuri nya pakai jaket merah dan topi hitam,"tambahnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT