ADVERTISEMENT

Pengeroyokan Terjadi di Kebayoran Baru, 1 Orang Diduga Polisi Tewas, TNI Terluka

Minggu, 18 April 2021 20:59 WIB

Share
Pengeroyokan hingga berujung tewas. (foto: ilustrasi)
Pengeroyokan hingga berujung tewas. (foto: ilustrasi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KEBAYORAN BARU, POSKOTA.CO.ID - Aksi rekaman CCTV yang memperlihatkan pengeroyokan viral di media sosial Instagram. Peristiwa  itu diduga terjadi di trotoar Jalan Falatehan I, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (18/4/2021) pukul 05:30 pagi.

Informasi yang dihimpun, sekelompok orang tak dikenal tiba-tiba menyerang 2 orang diduga merupakan anggota POLRI dan satu lagi merupakan anggota TNI di MY BAR. 

Dalam kejadian itu, salah satu anggota berinisial BY mengalami luka tusuk di bagian lengan kanan dan paha sebelah kanan hingga tewas lantaran kehabisan darah saat dibawah ke rumah sakit.

Sedangkan korban kedua yang diketahui Sersan Dua berinisial DB, anggota TNI mengalami luka berat dan tengah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto.

Dari keterangan saksi D dan E kepada petugas, sekitar pukul 07:30 pagi korban ditemukan tergeletak oleh dua saksi dalam keadaan terluka di trotoar Jl. Faletehan Keb. Baru Jaksel.

Kemudian saksi membawa korban menggunakan taksi ke RSPP Jakarta, namun saat telah sampai si RS korban sudah meninggal dunia.

Hingga kini pihak Polsek Kebayoran Baru dan Polres Jaksel masih mengeceklokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dandim 0504 Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana membenarkan salah satu anggota TNI turut menjadi korban dalam pengeroyokan ini.

"Dari kita memang betul dari pihak TNI jadi korban," kata Ucu dikonfirmasi wartawan.

Namun, Ucu menyebut anggota TNI tersebut bukan dari Kodim 0504 Jakarta Selatan. Ucu juga belum mengetahui kondisi anggota TNI yang menjadi korban pengeroyokan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Novriadji Wibowo
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT